Beranda » Blog » Tampil cerah dan segar di hari yang fitri

Tampil cerah dan segar di hari yang fitri

Dipublish pada 24 June 2015 | Dilihat sebanyak 62 kali | Kategori: Blog

Tampil cerah dan segar di hari yang fitri

 

Apa saja yang sudah anda siapkan untuk menyambut idul fitri tahun ini? Setelah sebulan berpuasa, saatnya menyambut hari kemenangan dengan tampil cerah dan segar di hari yang fitri.

Kaftan is out of date !

Kaftan menjadi hot item di lebaran tahun 2014 lalu dan berbagai model kaftan mulai dari yang sederhana hingga mewah, dengan berbagai warna banyak diminati. Untuk tahun ini trend busana muslim semakin trendy dan tidak terbatas pada kaftan model hijab (kerudung) yang konvensional. Mix anda match yang pas dan warna-warna yang lebih playful akan membuat membuat tampilan Idul Fitri anda tidak membosankan.

Apa saja pilihan pakaian yang dapat anda gunakan di hari raya? Padu padankan jumpsuit atau harem pants dengan atasan blouse cantik berwarna polos dengan blazer bermotif floral atau etnik seperti batik, tenun ikat dan motif-motif dengan warna cerah. Bagi anda yang ingin tampil feminim dapat menggunakan maxi dress dengan motif tie dye atau ombre, atau maxi dress yang bergaya bohemian dengan padu padan blazer polos atau cardigan. Apabila tetap ingin tampil dengan gaya timur tengah, disamping mengenakan kaftan, akan lebih bervariasi bila menggunakan tunik atau gamis. Untuk kerudung atau hijab, saat ini banyak kreasi hijab kreatif yang dapat anda coba. Untuk referensi dapat melihat di facebook, twitter, google+, pinterest atau situs-situs trend busana muslim lainnya.

Padu padan aksesoris

Untuk menambah aksen pada busana yang dikenakan, padu padankan aksesoris seperti statement ring, dan kalung long pendant dengan liontin besar dan bermotif unik. Saat ini aksesoris bergaya etnik bohemian juga sedang menjadi trend. Trend musim panas 2015 saat ini adalah aksesoris-aksesoris dengan warna gold. Pilih cincin, gelang dengan bentuk cuff berwarna emas atau kalung dengan sentuhan warna emas untuk mempercantik tampilan anda. Jangan terlalu ramai dalam menggunakan aksesoris, karena di tahun 2015 ini gaya busana banyak yang mengarah minimalis.

Kilau natural

Trend make up tahun ini  adalah pulasan make-up fresh yang menampilkan kulit yang berkilau natural dan sehat dengan rona pipi peach atau pink muda. Selain itu juga riasan mata yang tegas dengan eyeliner yang strong dan bulu mata yang tebal. Pulasan eye shadow warna cerah namun masih terkesan natural seperti pink muda, atau eyeliner warna terang untuk membingkai kelopak mata bagian bawah.

Untuk menambah kecantikan tampilan make-up jangan lupa menjaga keindahan dan kesehatan kulit anda dengan rajin menggunakan mousturizer dengan SPF yang cukup, minum banyak air putih ketika sahur dan berbuka puasa serta memperbanyak asupan vitamin dengan rutin makan sayur dan buah.

 

 

 

Bagikan informasi tentang Tampil cerah dan segar di hari yang fitri kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Mungkin Anda tertarik dengan properti berikut ini:

Kampung Buah Cikalong Villa & ...

Rumah Dijual di Cikalong
Rp 55.000.000

Hasanah Tower Sentul Bogor...

Apartment Dijual di Bogor
Rp 290.000.000

Hasanah City Bandung...

Rumah Dijual di Bandung
Rp 170.000.000

Cikarang Islamic Village...

Rumah Dijual di Cikarang
Rp 150.000.000
SIDEBAR
Jual beli rumah jadi mudah & cepat. Hubungi kami!