Butuh Uang Tunai Hari Ini? Cuma Disini Tempatnya!

butuh uang tunai hari ini

Butuh uang tunai hari ini juga? Bisakah? Tentu bisa asal koperatif dan mudah dihubungi setelah melengkapi data saat menghubungi customer service kami.

Namanya juga kebutuhan tak terduga alias mendesak, kita tidak selalu bisa memprediksikannya. Mereka yang sudah menyiapkan dana cadangan saja kadang tidak cukup karena adanya biaya diluar dugaan.

Apalagi kalau anda sama sekali belum memyiapkannya? Bukankah akan kalang kabut tak karuan?

Sebaiknya tidak perlu cemas, karena dari tahun ke tahun kami selalu memperbarui fasilitas serta produk pinjaman menyesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan masyarakat menengah atas atau bawah.

Butuh Uang Tunai Hari Ini Juga, Karena Urgent?

informasi butuh uang tunai hari ini

Ada loh cara anda mendapatkan dana tunai hanya melalui smartphone, tanpa harus keluar rumah, tanpa ribet, tidak ada lagi namanya antre panjang dan menghabiskan waktu. Kalian tahu kenapa?

Karena setiap pengajuan di Kandeb, semua calon pengaju cukup dengan mengisi data singkat, tunggu dihubungi, survey dan jangan lupa siapkan segala dokumen sudah bisa mendapatkan dana. Semua data pengaju dijemput oleh tim surveyor.

Kenapa harus dibuat rumit jika segalanya bisa dilakukan dengan super mudah, apalagi kita sudah memasuki era digital.

Semakin anda menunda mendapatkan dana tunai maka semakin sulit membayar segala kebutuhan tak terduga.

Bayangkan jika kedua orang tua anda sedang membutuhkan biaya kesehatan, ketika sedang mengusahakan pinjaman ke saudara atau anak yang lainnya malah tidak mendapatkannya.

Masih mau terus berdiam diri?

Pernah kami menangani calon nasabah yang terlambat mengajukan pinjaman dana karena masih kekeh ingin mendapatkan dana tanpa melalui lembaga manapun.

Alhasil karena beberapa hal yang tidak bisa beliau sebutkan, ia merasa menyesal karena hampir kehilangan orang tercinta akibat penanganan yang terlambat.

Kami menjelaskan bahwa tidak selamanya mengajukan pinjaman ke lembaga keuangan secara online itu salah. Tapi perlu diingat kembali, tujuan peminjaman dana tersebut baru sisanya digunakan untuk hal lain.

Selain itu kami selalu memberikan saran bagaimana mengatur keuangan yang baik dan benar jika sedang mempunyai kewajiban/angsuran/cicilan di Kandeb. Tujuannya adalah agar

Penyebab Orang “Cuek” Terhadap Kondisi Keuangan

pinjam uang darurat

 

  1. Merasa Segalanya Masih Berjalan Lancar

Seluruh anggota keluarga sehat, tidak pernah mengalami kecelakaan atau bencana alam serius. Membuat orang masih merasa cuek. Sehingga tersebut bisa di hambur-hamburkan sesuka hati demi kepuasan sementara.

Segala hal tidak pernah bisa kita prediksi, terkadang suatu kejadian kehilangan orang terkasih, biaya kesehatan dan biaya lainnya bisa saja datang sewaktu-waktu.

Dalam meminjam uang di Kandeb pun haruslah sudah mempunyai persiapan matang agar semua pembayaran berjalan lancar tanpa harus “jajan” ke tempat lain demi mendapatkan dana tambahan padahal keuangan anda masih berantakan.

Baca Juga : Melayani Dana Tunai Cepat Proses & Bunga Ringan

Kondisi demikian yang selalu membuat calon nasabah merasa tertekan dikarenakan kebiasaan tersebut.

Berpikir positif bahwa semuanya baik-baik saja, tidaklah salah sama sekali. Namun perlu diingat juga terlalu cuek terhadap diri sendiri. Bila memang membutuhkan dana pinjaman untuk hal tak terduga bisa hubungi kami segera.

  1. Usia Kerja Produktif

“Tenang saya masih bisa cari kerja lagi kok nanti, toh masih muda ini”.

“Gaji di tempat yang lama ga pernah cukup untuk kebutuhan sehari-hari keluarga”

“Pengen pindah kerja, mumpung masih umur segini mau cari gaji lebih tinggi”

Sering mendengrar kalimat-kalimat diatas? Atau jangan-jangan anda sendiri yang melakukannya?

Kira-kira apa korelasi antara usia dengan kondisi keuangan? Apakah sangat signifikan?

Jawabannya adalah IYA sangat signifikan mau sebesar apapun gaji yang diterima tapi pengeluaran selalu lebih besar daripada pemasukan karena menganggap uang bisa di cari dengan mudah.

Membuat orang selalu menyepelekan keuangan, sehingga setiap uang yang masuk lebih sering digunakan untuk hal kurang bermanfaat atau barang yang dibeli sekali pakai.

  1. Menerapkan Prinsip YOLO (You Only Live Once)

Hidup hanya sekali, ya memang tidak salah. Tapi bukan berarti jika anda mempunyai kewajiban membayar cicilan atau tagihan lainnya malah lari dari tanggung jawab.

Bersenang-senang menggunakan gaji sebaiknya sudah ada perhitungan sendiri, agar jika sudah jatuh tempo pembayaran kewajiban/hutang/kredit lancar dan yang terpenting adalah bila mau mengajukan kembali dapat dibantu proses cepat kembali.

Nah buat anda yang butuh uang tunai hari ini daripada BPKB kendaraannya dianggurin lebih baik gadaikan saja. semua pemrosesan mudah, jadi tidak perlu tunggu lama mendapatkan pinjaman di Kandeb.

Dokumen penting seperti BPKB, Sertifikat rumah, Barang Elektronik atau ATM bisa dijadikan jaminan sewaktu-waktu dikala anda benar-benar sangat butuh dana namun merasa sangat malu pinjam kepada tetangga atau orang tua.

Kandeb memperkenalkan gadai elektronik sebuah alternatif untuk calon nasabah yang sama sekali tidak punya barang seperti BPKB atau sertifikat rumah (karena ngontrak).

Fasilitas gadai elektronik ini merupakan produk teranyar sehingga baru bisa untuk daerah Jabodetabek, selain itu pengajuan tanpa survey bisa antar jemput barang gadai/cod.

Kenapa Semua Orang Butuh Pinjaman Uang?

alasan butuh uang sekarang juga

Banyak faktor dan alasan kenapa orang butuh uang tunai hari ini, itu pertanyaan simple namun penjabarannya banyak. Sebab orang tidak selalu memberikan alasan pasti mengenai kenapa mereka pinjam dana.

Berikut adalah beberapa alasan butuh dana hari ini dan mengapa harus pinjam?

  1. Modal Usaha Pribadi

Menjadi wirausahawan merupakan keinginan setiap orang terutama bagi mereka yang mengingkan pensiun muda. Padatnya pekerjaan di kantor mengharuskan lembur setiap hari, sudah lama diperjalanan waktu untuk keluarga pun sedikit.

Sehingga orang sudah mempunyai rencana untuk membuka usaha makanan atau jasa bersama keluarga.

Sebelumnya pasti sudah memikirkan dana yang akan dikeluarkan namun karena dirasa masih kurang dari perencanaan awal (biaya tak terduga) membuat mereka harus mengajukan loan.

  1. Membeli Barang Idaman

Pasti kita semua pernah mengidamkan barang impian baik itu gadget, tas, perhiasan atau yang lainnya. Demi memenuhi hasrat belanja beberapa orang memanfaatkan jasa pinjam uang atau menggunakan credit card.

Semakin tinggi limit kartu kredit maka resiko pengembaliannya besar pula, beberapa orang tidak mau mengembil resiko terlalu besar seperti itu.

Bila tidak mempunyai kartu kredit untuk digunakan jalan satu-satunya adalah menggadaikan. masih menajdi cara favorit dan banyak dipilih orang untuk mendapatkan uang tunai.

  1. Merenovasi Rumah

pinjaman uang untuk renovasi rumah

Memperbaiki rumah agar terlihat indah menjadi alasan ketiga orang mengajukan permohonan dana.

Mulai dari perbaikan kecil atau besar, minimal pinjaman dana gadai BPKB motor yang nasabah ajukan untuk renovasi rumah sebesar Rp. 4 Juta.

  1. Membeli Rumah Impian

Tidak mau merepotkan mertua atau kedua orangtua anda, sehingga timbullah keinginan membeli rumah sendiri.

Bisa ajukan pinjaman dengan gadai BPKB mobil untuk menambah dana, atau mengajukan KPR Non BI Checking.

  1. Tambahan Biaya Resepsi Pernikahan

Hari bahagia tinggal sebentar lagim tapi persiapan baru 75% karena dana sudah terpakai banyak padahal masih banyak detail yang harus dibeli.

Tidak usah pusing, dengan pengajuan gadai BPKB atau sertifikat rumah (sesuai kebutuhan) semua bisa terselesaikan.

Butuh uang tunai hari ini juga? karena hanya perlu uang tambahan tak terlalu banyak? pilihlah agunan gadai BPKB motor. Proses survey super cepat (tergantung tingkat koperatifan konsumen).

Itu baru sebagian kecil faktor-faktor permohonan dana tunai, yang pasti semua bisa kami bantu di Kandeb asal koperatif, sesuai kriteria dan sabar. Kunjungi website kami www.kandeb.com customer service siap melayani.

kandeb
WhatsApp Chat Saja