Dana Darurat, Sudahkah Anda Mempersiapkannya? (WAJIB BACA)

dana darurat

Sedang mencari dana darurat? Kami bisa jadi solusi Anda. Kandeb telah melayani jutaan nasabah dari seluruh daerah di Indonesia.

Hal itu karena kami melayani klien dengan hati, bukan sekadar mencari keuntungan belaka. Anda sopan kami pun segan, prinsip tersebut selalu kami terapkan.

Proses pencairan kredit kami sangatlah cepat. Cukup dengan menghubungi nomor yang tercantum di website kemudian isi data lengkap jangan lupa cek kembali agar tidak ada yang terlewat.

Setelah itu, mohon tunggu tim akan segera menghubungi anda, diharapkan nomor telepon yang dicantumkan benar dan bisa dihubungi via wa atau telepon kantor.

Lalu apa saja kegunaan dana darurat? Mengapa Kandeb sangat direkomendasikan? Berikut ini kami beri informasi lengkapnya.

Alasan Pentingnya Mempersiapkan Dana Darurat

menabung dana darurat

Kapan pun peristiwa tidak menentu bisa terjadi. Seringkali apa yang terjadi di hidup Anda tidak terjadi sesuai rencana.

Termasuk juga terjadinya kebutuhan uang secara mendadak. Di saat-saat kritis seperti itulah, Anda memerlukan partner yang bersedia membantu.

Partner tersebut harus terpercaya, memudahkan, dan bersedia menyiapkan dana yang Anda butuhkan. Kami adalah salah satunya. Lalu sebenarnya, mengapa dana darurat perlu dipersiapkan? Berikut alasannya.

  • Menjadikan diri lebih siap menghadapi peristiwa tertentu. Ada banyak hal di luar rencana bisa menimpa kehidupan seseorang. Jika tidak mempersiapkan diri, maka konsumen akan kaget jika suatu hari mendadak membutuhkan dana. Sebelum itu terjadi, calon nasabah perlu bersiap-siap mencari tempat meminjam dana. Beruntung Anda mengunjungi situs ini karena sekarang Anda sudah mengenal kami, kandeb.
  • Menghindari terjadinya kemungkinan terburuk. Orang-orang sering membutuhkan dana tiba-tiba di saat keadaan darurat. Di masa-masa seperti ini, mendapatkan pinjaman dana cepat benar-benar penting. Apalagi jika ini menyangkut hidup mati seseorang. Jadi tujuan menyiapkan pinjaman dana di saat seperti ini adalah untuk menghindari kemungkinan terburuk yang bisa terjadi.
  • Merencanakan masa depan yang lebih baik. Selain untuk keadaan hidup mati, pinjaman dana juga dibutuhkan untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Misalnya saja untuk biaya pendaftaran sekolah, pernikahan, atau kebutuhan lainnya. Jangan sampai masa depan orang-orang tersayang Anda dikorbankan hanya karena tidak adanya dana.

Rekomendasi Tempat Mencari Pinjaman 

Salah satu rekomendasi terbaik tempat mencari dana yang genting adalah kami, Kandeb.com. Kami telah membantu proses seluruh nasabah dengan jaminan BPKB Motor, Mobil dan Sertifikat Rumah. Seluruh dana pinjaman di kami bisa dicairkan dengan cepat asal mengikuti semua prosedur dan koperatif dengan tim, cocok untuk membantu Anda di saat-saat darurat.

Keunggulan Kandeb Sebagai Penyedia Dana Darurat

dana darurat pribadi adalah

Lalu apa saja keunggulan Kandeb? Kami tidak mau memberikan Anda iming-iming yang terlalu muluk, tapi kenyataannya tidak dapat dibuktikan. Keunggulan yang kami sebutkan di bawah ini adalah pendapat dari para klien kami.

  1. Proses Mudah dan Cepat

Kami dikenal sebagai penyedia dana cepat termudah dan tercepat di Indonesia. Jika biasanya penyedia dana lain mensyaratkan hal-hal yang rumit, kami memastikan proses kami lebih mudah.

Jadi saat Anda memilih kami sebagai penyedia pinjaman, kami pastikan Anda bisa memperoleh dana dengan lebih cepat.

  1. Biaya Ringan

Banyak klien kami merasa terbebani dengan biaya besar yang ditetapkan jasa penyedia pinjaman mereka dulu.

Maka dari itu banyak klien yang berpindah pada kami. Sejak pertamakali didirikan, kami dikenal sebagai penyedia pinjaman dengan biaya paling ringan.

Dari segi bunga sangat kompetitif dan bersaing dengan pinjaman ditempat lainnya, proses sangat mudah tanpa harus kelaur rumah cukup mengunjungi website kami data dijemput surveyor.

Baca Juga : Sangat Butuh Tambahan Uang untuk Beli Rumah! Klik Disini

  1. Jaminan Cukup dengan BPKB

Biasanya proses peminjaman dana akan mensyaratkan penyerahan jaminan. Bentuk jaminan yang diserahkan bisa apa saja, mulai dari barang elektronik hingga kendaraan bermotor.

Tergantung berapa banyak dana yang dipinjam. Akan tetapi kami berbeda. Kami hanya mensyaratkan jaminan BPKB untuk setiap pinjaman yang diajukan. Jadi klien tetap bisa memanfaatkan kendaraannya dengan baik.

  1. Non BI Checking

Saat meminjam di bank umum, klien akan was-was akan risiko black list yang bisa menimpa mereka. Kalau sampai mereka telat membayar, mereka takkan bisa lagi mengajukan pinjaman di mana-mana.

Itu dikarenakan bank selalu melaporkan nasabahnya yang bermasalah ke Bank Indonesia (BI).

Tapi kami tidak demikian. Kami menaruh kepercayaan besar pada seluruh klien. Jadi klien kami tidak perlu merasa was-was dengan ancaman BI checking. Bila pernah mengalami terlambat bayar wajar kami masih memberikan toleransi.

  1. Melayani Take Over

Take over yang kami maksud di sini adalah ambil alih perkreditan kendaraan. Jika misalnya sewaktu-waktu terhambat membayar cicilan kendaraan, Anda bisa langsung menghubungi kami.

Proses cicilan akan langsung kami ambil alih. Jadi Anda tidak lagi punya tanggungan cicilan kepada leasing, melainkan tanggungan pinjaman kepada kami saja.

Syarat-Syarat Mudah yang Perlu Dipersiapkan

dana darurat berapa kali gaji

Sebagai penyedia dana darurat terbaik, kami berkomitmen menyediakan dana dengan syarat-syarat yang mudah. Jadi saat dalam keadaan darurat, Anda bisa lebih cepat mendapatkan dana. Berikut ini beberapa syarat dokumen yang perlu disiapkan.

  • Identitas diri. Untuk mengajukan pinjaman pada kami Anda hanya perlu menyediakan beberapa dokumen identitas. Dokumen-dokumen tersebut berupa KTP, KTP pasangan (jika sudah menikah), Kartu Keluarga, bukti kepemilikan rumah/surat kontrak rumah, STNK, dan BPKB. Calon nasabah tidak perlu menyerahkan dokumen aslinya, cukup dengan fotokopiannya saja.
  • Bukti penghasilan. Setelah identitas diri, calon nasabah bisa menyerahkan bukti penghasilan per bulan Anda. Bukti yang kami minta meliputi slip gaji dan laporan omset usaha (jika memiliki usaha). Bukti penghasilan ini juga cukup fotokopiannya saja.
  • Slip pengeluaran. Dokumen-dokumen terakhir yang perlu disiapkan adalah slip-slip pengeluaran calon nasabah dan keluarga per bulannya. Dokumen ini berupa tagihan listrik, air, telepon, dan sebagainya. Jika rutin membayar pajak, Anda juga perlu menyertakan PBB dan NPWP. Kami menyarankan Anda menyerahkan slip pengeluaran selengkap-lengkapnya. Hal ini dikarenakan slip pengeluaran akan jadi pertimbangan kami dalam menentukan besarnya pinjaman.

Dapatkan Pinjamannya di Sini!

manfaat uang cadangan

Sudah terbukti, Kandeb adalah penyedia dana darurat terbaik yang bisa Anda temukan. Banyak masyarakat Indonesia telah berbondong-bondong mengajukan peminjaman pada kami.

Hal itu tentu saja karena pelayanan yang kami berikan. Lalu bagaimana cara menghubungi kami?

Silakan langsung datang ke situs kami, Kandebcom. Di sana, Anda bisa menemukan dua link untuk menghubungi kami via chat WA dan SMS.

Tenang saja, kami siap melayani  selama 24 jam full. Jadi nasabah bisa menghubungi kami kapan pun membutuhkan.

Jika ingin mengajukan dana, Anda cukup mengisi data secara lengkap yang telah diberikan oleh customer service yang berupa nama, nomor HP, nomor WA, dan alamat.

Selain itu jika Anda bermaksud mengajukan jaminan BPKB kendaraan bermotor, Anda tinggal menyebutkan merk dan tipe kendaraan.

Setelah itu, sebutkan pinjaman beserta tenor yang diinginkan. Sangat mudah, bukan?

Demikianlah informasi lengkap dan terpercaya mengenai pengajuan dana pada kami. Tidak usah menunggu lebih lama lagi. Saat membutuhkan dana, segera hubungi kami, Kandeb. Kami akan siap sedia menjadi partner pinjaman yang loyal dan berintegritas.

Anda sopan kami sangat segan, anda koperatif dana pasti cair, terkendala pinjaman dana darurat? kami pasti bantu segera. Transaksi mudah dan cepat.

kandeb
Mobil & Sertifikat (WA Aktif)
Motor (WA Aktif)
WhatsApp Chat Saja