Melayani Dana Tunai Cepat Proses & Bunga Ringan

dana tunai cepat

Butuh dana tunai cepat cair dan bunga rendah? Segera ajukan disini, kami memiliki banyak fasilitas pinjaman uang yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Mulai dari:

  • Gadai BPKB Mobil untuk nominal 10 juta – diatas 2 miliar.
  • Gadai BPKB Motor, 2 juta – 20 juta.
  • Gadai Sertifikat (SHM / HGB) mulai dari 30 juta – 50 miliar (lokasi Jabodetabek).
  • Gadai Kartu ATM Gaji (Khusus Karyawan Tetap Swasta & PNS) – 3 juta sd 30 juta (Jabodetabek).

Note: untuk jaminan BPKB melayani di seluruh wilayah Indonesia.

Lalu apa saja kriteria dan persyaratan yang harus dipenuhi untuk memperoleh layanan diatas?

Perlu Anda ketahui bahwa prosedur pengajuan di tempat kami sangatlah mudah dan hanya berlaku bagi konsumen yang kooperatif serta mau mengikuti seluruh instruksi.

Kami tidak akan melayani konsumen yang rumit karena akan membuang-waktu kami sebab banyak data pengajuan yang harus diproses perharinya.

Kalau Anda sanggup memenuhi ketentuan diatas, silakan ajukan kesini, kalau tidak, silakan pilih tempat lain saja.

Kandeb.com sudah berdiri 6 tahun lebih dan telah melayani puluhan ribu nasabah di seluruh wilayah.

Baik, mari kita lanjutkan mengenai syarat dan ketentuannya, mohon perhatikan detailnya berikut ini:

Jaminan BPKB Mobil

  1. Minimal Tahun 1995 – 2004 (Hanya Berlaku di Wilayah Jabodetabek saja, Plat harus B atau F, KTP luar daerah tidak bisa namun akan dipertimbangkan jika rumah sudah milik sendiri, Pajak mati tidak boleh lebih dari 3 tahun).
  2. 2004 keatas berlaku untuk seluruh wilayah (Plat apapun dapat kami proses, KTP beda wilayah juga bisa, pajak mati lebih dari 3 tahun masih kita terima).
  3. Minimal usia pengaju harus 21 tahun.
  4. Dokumen yang disiapkan adalah BPKB, STNK, Mutasi Rekening 3 Bulan Terakhir, KTP, KK, Bukti kepemilikan Rumah, SKD (Surat Keterangan Domisili) jika tinggal kontrak.
  5. Mobil harus dalam keadaan baik, bukan modifikasi dan mesin tidak mati.

Dana Tunai Cepat Jaminan BPKB Motor

pinjaman dana tunai proses cepat

  1. Minimal tahun 2006 – 2009 (Hanya berlaku di lokasi Jakarta dan Tangerang Saja).
  2. Diatas tahun 2010 bisa untuk semua wilayah.
  3. Plat motor wajib sama dengan tempat tinggal sekarang (misalnya, KTP Anda Jakarta, namun sekarang sedang tinggal di Bekasi, karena plat motornya sama-sama B, maka bisa kami proses).
  4. Minimal tinggal kontrak (KOS dan Mess tidak bisa).
  5. Usia minimal 21 tahun.
  6. Motor, BPKB dan STNK harus ada pada saat survey (kecuali Take Over).
  7. STNK hilang masih dapat diproses asal ada Surat Keterangan Hilang dari Kepolisian (Jika ada kopian STNK terakhir akan lebih baik).
  8. Dokumen yang disiapkan adalah KTP, KK, BPKB, STNK, Slip gaji jika ada, mutasi rekening tabungan jika ada.

Jaminan Sertifikat Rumah atau Ruko (SHM / SHGB)

  1. Surat atau sertifikat wajib sudah SHM atau HGB (AJB TIDAK BISA).
  2. Melayani wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Tangsel, Lampung, Pekanbaru dan Medan.
  3. Harus sudah atas nama sendiri, jika belum balik nama masih dapat kami proses jika mau dibalik nama (biaya potong dari pencairan).
  4. Kalau mengajukan milik orang tua bisa diproses asal yang atas nama di SHM masih ada (kalau sudah tidak ada, wajib di BN).
  5. Jika ingin take over, usahakan status terakhir tidak macet, apabila terjadi macet masih bisa kita proses hanya untuk wilayah Jabodetabek saja dan pegajuan minimal diatas 300 juta.

Jaminan Kartu ATM Gaji

  1. Yang digadaikan adalah kartu ATM beserta buku tabungan untuk tampungan gaji, Ijazah terakhir dan kartu BPJS TK (Jamsostek).
  2. Hanya melayani lokasi Jabodetabek saja.
  3. Tidak ada minimal umur.
  4. KTP wajib Jabodetabek (jika sekarang tempat tinggalnya kos atau mess tetep masih bisa diproses).
  5. Hanya berlaku untuk karyawan tetap swasta dan PNS yang minimal masa kerjanya 2 tahun.
  6. Limit pinjaman mulai dari 5 juta hingga 30 juta.
  7. Bunga 1.6% FLAT perbulan.
  8. Tenor pinjaman 12, 18, 24, 30, 36 bulan.
  9. Biaya admin 1% & biaya provisi 1.5% (potong dari pencairan).
  10. (FOTOKOPI) KTP suami istri jika sudah menikah, KK, Surat Nikah, NPWP, Ijazah, buku tabungan 3 bulan terakhir, ATM, slip gaji, surat keterangan kerja ASLI, PAS Foto 3×4 1 lembar (suami – istri jika sudah nikah).

Demikian layanan dana tunai cepat di kandeb.com yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, jangan sampai salah pilih sebab nanti akan memberatkan Anda.

Walau bunga di leasing dan BPR kami sangat rendah, namun alangkah baiknya hindari “jajan” ditempat lain apabila sudah mengajukan disini karena justru akan menyulitkan Anda sendiri.

Pentingnya Fasilitas Dana Tunai Cepat Bagi Masyarakat

dana tunai cepat tanpa jaminan

Sekarang kebutuhan akan pinjaman uang sudah menjadi bagian penting bagi kehidupan masyarakat Indonesia, tidak peduli setinggi apapun penghasilan seseorang, hampir tidak mungkin menghindari yang namanya proses kredit.

Walau saat ini sudah cukup banyak lembaga keuangan yang membuka layanan tersebut, namun yang berkualitas masih sangatlah sedikit.

Lalu adakah situs atau tempat terbaik untuk meminjam uang tanpa bi checking namun dengan bunga rendah serta proses tidak ribet?

Tentu saja ada yaitu kandeb.com yang sudah berdiri lebih dari 5 tahun dan telah melayani puluhan ribu nasabah di seluruh wilayah Indonesia.

Agar lebih meyakinkan Anda, silakan simak beberapa penjelasan dibawah ini:

Mengapa Prosedurnya Sangat Mudah?

Karena kami menerapkan proses simpel dokumen, sehingga dapat dipastikan bahwa para konsumen tidak akan dihadapkan pada hal yang rumit.

Kerumitan adalah sosok yang paling menakutkan ketika nasabah ingin mengajukan dana tunai cepat cair, namun semua itu tidak berlaku di kandeb.com sebab SDM kami sangatlah terlatih untuk memproses data pengajuan konsumen.

Berapa Lama Bisa Cair Uangnya?

Nah ini merupakan pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh calon nasabah apabila hendak mengajukan kredit pinjaman ke perusahaan keuangan manapun.

Berapa lama pengajuan dapat cair setelah data di submit?

Untuk gadai BPKB motor, apabila Anda berada di wilayah Jabodetabek, proses pencairan bisa dalam waktu 3 jam cair bahkan lebih cepat lagi.

Gadai BPKB Mobil, kami usahakan 1 hari bisa cair namun hanya untuk lokasi Jakarta, Bogor Kota, Bekasi Kota, Tangsel, Tangerang Kota dan Depok.

Diluar lokasi tersebut, rata-rata pencairan membutuhkan waktu hanya 2 hari saja, tentu ini jauh lebih cepat dibandingkan tempat lain yang rata-rata butuh waktu 4 hari sampai 1 minggu.

Gadai Sertifikat (SHM / SHGB), paling cepat 3 hari bisa cair, ini merupakan rekor tercepat dari sebuah perusahaan finance yang memiliki layanan gadai sertifikat.

Namun khusus SHM hanya melayani wilayah Jabodetabek, Lampung, Medan dan Pekanbaru saja.

Lalu Mengapa Pengajuan di Kandeb.com Bisa Lebih Singkat Dibandingkan Tempat Lain?

pinjaman dana tunai cepat cair

Hal tersebut bisa terjadi karena seluruh tim kami dari Leasing dan BPR rekanan sudah kami pilih yang terbaik untuk dana tunai cepat.

Info singkat, silakan klik >> APLIKASI PINJAMAN UANG << bagi yang tidak ingin mengalami kesulitan mengajukan kredit pembiayaan / loan.

Oleh karena itu, jika pengajuan disini, dapat dipastikan tidak akan ada yang namanya minta-minta fee atau komisi kepada konsumen.

Seluruh tim bekerja secara profesional dan sangat menjunjung tinggi integritas sehingga melakukan tindakan diluar regulasi perusahaan sangatlah tidak mungkin.

Jika ditempat lain sudah minta ini itu kepada konsumen dan jika tidak diberikan maka data tidak akan diproses, di tempat kami tidak akan melakukan hal tersebut.

Itulah alasanya mengapa semua pengajuan melalui situs ini selalu berhasil.

Perlu Anda ketahui bahwa yang membuat pengajuan gagal itu biasanya dari tindakan si konsumen sendiri yang tidak mengikuti seluruh instruksi dari kami.

Perlu ditegaskan disini bahwa kami tidak akan memproses konsumen yang tidak mengikut semua arahan dari kami.

Karena pengajuan banyak yang harus diproses sehingga kami tidak akan mengorbankan konsumen yang kooperatif demi konsumen yang merepotkan.

dana cepat aplikasi

Dengan menerapkan metode disiplin seperti itu maka semua pengajuan yang masuk akan bisa langsung diproses tanpa harus menumpuk data terlebih dahulu.

Segala kelebihan diatas masih ditunjang oleh sistem pengajuan online melalui situs ini yang membuat Anda tidak perlu repot-repot keluar untuk kalau sedang butuh dana tunai cepat.

Cukup hubungi kami melalui WA, maka data Anda sudah dapat diproses lebih lanjut.

Sangat mudah sekali bukan, bandingkan apabila Anda harus capek-capek terlebih dahulu untuk mengantri di kantor cabang, padahal setelah itu Anda akan disuruh pulang lagi untuk menunggu kabar selanjutnya.

Dengan mengajukan di situs ini, setelah data Ada sudah dianggap sesuai kriteria, maka tim kami akan segera menghubungi Anda untuk proses lebih lanjut seperti janji survey dan lainnya.

Manfaatkanlah smartphone ditangan Anda dengan lebih baik dan sekarang semuanya sudah lebih mudah karena ditunjang oleh teknologi sehingga apapun yang diinginkan, bisa dilakukan cukup dari HP dan tanpa harus pergi keluar rumah.

Mungkin Anda tidak tahu bahwa setiap perusahaan kredit manapun pasti akan menerapkan survey, jadi sebenarnya setiap calon nasabah tidak perlu repot-repot datang mengajukan atau istilahnya walk in ke cabang.

Cukup ajukan melalui situs kandeb lalu Anda akan dihubungi untuk proses selanjutnya, itu akan lebih mengehemat waktu dan tenaga Anda.

Bertindaklah secara efektif dan efisien di jaman yang semuanya sudah serba canggih ini.

Datang ke kantor cabang hanya dilakukan untuk serah terima BPKB apabila data Anda sudah disetujui / di approve.

Disana nanti ada proses tanda tangan kontrak perjanjian yang dapat dipelajari dulu, biasanya sebelumnya juga sudah diinfokan sehingga nasabah tinggal sign saja.

Apakah Menerima Take Over atau Alih Angsuran dari Leasing Lama?

pinjaman dana tunai cepat jaminan bpkb mobil

Itu merupakan salah satu keunggulan kami yang lain, namun ada beberapa hal yang musti Anda perhatikan apabila tertarik untuk mengajuakn take over.

Di informasi Dana Tunai Cepat ini kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai 2 jenis take over yaitu:

Pembelian Mobil yang Belum Lunas

Apabila kondisi Anda adalah beli kendaraan belum lunas, setidaknya harus sudah jalan 50% dari total tenor, contohnya ialah total jangka waktu pinjaman Anda adalah 48 bulan, maka harus sudah jalan selama minimal 24 bulan.

Atau jika belum bayar setengahnya, DP awal musti tinggi karena biasanya seseorang yang beli mobil dengan down payment besar diawal, rata-rata hanya mengambil tenor maksimal 24 bulan saja, sehingga apabila Anda di kondisi tersebut, maka ketentuan sudah jalan setengahnya menjadi tidak berlaku.

Sederhananya adalah, total pelunasan utang Anda di leasing atau Bank lama tidak lebih besar dari total pencairan dana dari kami.

Take Over BPKB yang Sudah Digadaikan

Kalau Anda saat ini sudah memiliki mobil beserta BPKB ya dan status BPKBnya sedang digadaikan di finance lain lalu ingin dialihkan untuk mendapatkan uang tunai.

Maka kami bisa melayani hal tersebut.

Ketentuan utamanya ialah angsuran sudah jalan minimal 12 kali dan bukan 50% dari total tenor, sehingga jika Anda ambil tenor selama 3 tahun ditempat lama dan baru berjalan 1 tahun, maka masih dapat diproses tanpa harus menunggu jalan setengahnya terlebih dahulu.

Itulah perbedaan utamanya, masyarakat kadang sering salah tafsir, sehingga membuat bingung pihak leasing dan si konsumen sendiri.

Perlu juga diinformasikan bahwa kami TIDAK MENERIMA OVER KREDIT.

Dan TIDAK MELAYANI PEMBELIAN SERTA PENJUALAN KENDARAAN

Dana Tunai Cepat untuk Modal Usaha

dana tunai cepat online

Dulu mungkin hanya mimpi jika ingin memiliki sebuah bisnis, itu wajar saja sebab untuk mendapatkan modal tidaklah mudah.

Namun sekarang sejak adanya situs kandeb.com semuanya menjadi mudah, semua orang bisa mengajukan modal usaha hanya dengan menghubungi nomor yang tercantum di website ini.

Masyarakat sekarang sudah tidak perlu ketergantungan lagi kepada Bank, kita semua tahu bahwa perbankan prosedurnya luar biasa sulit.

Ada kurang sedikit saja, langsung ditolak, tidak memenuhi kriteria waktu berdirinya perusahaan, langsung di reject.

Belum lagi penerapan SLIK BI Checking yang sangat menyiksa.

Memang sih bank menang di bunga yang lebih ringan, namun Anda jangan terjebak oleh stigma seperti itu sebab leasing dan BPR sekarang bunganya sudah hampir sama dengan Bank.

Sudah saatnya kita menempatkan perbankan hanya sebagai tempat menabung dan transfer uang saja dan untuk hal-hal yang terkait masalah pinjaman atau kredit, sepenuhnya beralih ke multifinance atau BPR.

Kandeb.com akan terus menggenjot penyaluran dana ke masyarakat dengan terus melakukan kerjasama dengan banyak pihak.

Apapun yang terjadi jangan pernah gunakan uang tabungan Anda untuk membangun atau menjalankan bisis sebab sangat beresiko.

Apalagi bagi yang sudah berkeluarga, hindarilah hal tersebut, utang itu tidak buruk apabila digunakan untuk sesuatu yang produktif.

Banyak orang yang kehabisan uang karena alergi terhadap riba atau hal yang berkaitan dengan berhutang, padahal kita tahu bahwa harga barang apapun sudah sangat tinggi.

Sedangkan penghasilan tidak terlalu besar kenaikan pertahunnya. Satu-satunya cara yaitu mengambil pinjaman dana tunai cepat.

Tidak sampai disitu saja, jika usaha Anda mengalami kemajuan sekalipun, tetap hindari yang namanya bank dan tetap fokus pada leasing atau BPR untuk modal pengembangan bisnis.

Banyak yang salah strategi yaitu mereka merasa apabila bisnisnya sudah berjalan lancar serta menghasilkan keuntungan yang baik dalam waktu 3 tahun, maka akan mengalihkan kredit pinjaman ke bank karena menginginkan bunga terendah.

Pola pikir tersebut sangatlah salah, bagi Anda yang berpikiran seperti itu juga, mungkin Anda perlu menanyakan kepada pihak leasing siapa konsumen terbesarnya dan tanyakan mengapa ia tidak mengambil kredit ke bank.

Open minded itu sangat diperlukan untuk mampu bersaing di era yang serba kompetitif ini, jangan sampai pola pikir jadul terbiarkan menempel dan merusak pikiran Anda.

Ketahuilah bahwa diluar sana banyak sekali cara yang dapat ditempuh demi menuju kesuksesan, khususnya di bidang kredit.

Pernyataan tadi memang terdengar berlebihan, namun kita juga tidak perlu munafik dan mengakuinya bahwa uang adalah darah bagi kehidupan setiap bisnis apapun juga.

Bahkan yayasan sosial atau non-profit pun tetap membutuhkan uang untuk bisa menjalankan dan mempertahankan kegiatannya.

Lalu Kebutuhan Apa Saja yang Bisa Dipenuhi oleh Dana Tunai Cepat

pinjaman dana jaminan ktp

Banyak sekali, contohnya:

  • Untuk penikahan
  • Biaya pengobatan
  • Investasi
  • Pendidikan
  • Membeli rumah
  • Beli mobil atau kendaraan baru
  • Untuk renovasi bangunan
  • Pergi haji dan umroh
  • Liburan bagi karyawan
  • Beli hp atau laptop
  • Isi tabungan
  • Dan masih banyak lagi

Demikian penjelasan dari kami, pilihlah perusahaan leasing yang memiliki prosedur mudah serta birokrasi tidak panjang.

Yang lebih utama ialah sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), semua perusahaan leasing mitra kandeb sudah berdiri hingga puluhan tahun dan memiliki reputasi yang sangat baik.

Dana tunai cepat hanya disini tempatnya, bukan di perusahaan lain atau website lain. Jangan mudah terjebak promo bunga rendah sebab hanya kami yang benar-benar ringan rate-nya.

Sudah Terbukti. Hubungi nomor ini, tidak perlu WA phone sebab akan mengganggu konsumen yang lain dan pelayanan cepat hanya melalui WA

kandeb
Mobil & Sertifikat (WA Aktif)
Motor (WA Aktif)