Pertanyaan Umum

Tugas kami adalah membantu Anda. Disaat Anda kesulitan mencari pinjaman uang yang prosesnya mudah, kandeb.com hadir secara online untuk memberikan solusi yang cepat dan tepat.

Kandeb.com adalah situs resmi dan kredibel untuk jasa pinjaman uang gadai BPKB mobil yang sudah berdiri lebih dari 4 tahun.

Kami adalah partner resmi dari perusahaan Leasing dan Multifinance Resmi yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keungan) serta anggota tetap dari APPI.

Sejak situs ini berdiri, kami sudah membantu banyak masyarakat untuk memperoleh pinjaman uang dengan bunga yang rendah dan cepat cair.

Kandeb.com adalah tim marketing dari perusahaan leasing dan multifinance resmi. Tugas pokok situs ini adalah membantu masyarakat untuk mendapatkan produk keuangan yang terbaik dan tercepat.

Yang akan memproses pengajuan pinjaman adalah perusahaan gadai resmi yang memiliki wewenang untuk memberikan dana serta menyimpan agunan berupa BPKB mobil.

Jika perusahaan lain hanya memikirkan bagaimana mencari untung, lain halnya dengan kami. Bagi kami kepuasan konsumen dan kecepatan untuk melayani kebutuhan masyarakat adalah hal yang mutlak.

Bunga kami bisa jauh lebih rendah dikarenakan kami memiliki tim yang sangat ahli dan profesional untuk menilai apakah seseorang layak mendapatkan pinjaman atau tidak, sehingga potensi kerugian akibat kredit macet bisa diminimalisir oleh perusahaan kami.

Kandeb.com menggunakan sistem pemrosesan langsung konsumen yang mengajukan di situs ini, sehingga konsumen tidak perlu melewati rumitnya birokrasi karena mengajukan langsung ke kantor cabang perusahaan multifinance.

Banyak yang salah kaprah mengenai hal ini karena justru datang ke kantor cabang prosesnya lebih lama.

Proses melalui kandeb.com bisa dua kali lebih cepat dibanding kantor cabang.

Perhitungan simulasi sifatnya belum fix karena estimasi dihitung berdasarkan data umum yang diberikan oleh konsumen kepada tim kami.

Hasilnya bisa berbeda karena sewaktu di survey mungkin saja terjadi perubahan taksasi, interest rate, penilaian kemampuan bayar konsumen dan komponen biaya serta kondisi dari nasabah yang bersangkutan.

Fast Respon (Wahyu)