Gadai Elektronik Tanpa Survey, Pencairan Instan dan Barang Aman

gadai elektronik

Tidak perlu takut kalau anda sulit mendapatkan dana tunai, sekarang kami juga menyediakan fasilitas gadai elektronik. Jadi untuk kalian yang tidak mempunyai jaminan BPKB atau SHM tak perlu khawatir lagi.

Produk terbaru ini memang khusus disediakan untuk calon konsumen yang butuh uang pinjaman dengan jangka waktu cepat dan tanpa survey.

Ada lagi keunggulan lain, usia pengaju tidak harus berusia minimal 21 tahun atau pekerja tetap. Mau pelajar SMA, Mahasiswa/i pun bisa mengajukan pinjaman dana.

Gadai Elektronik Proses Cepat

gadai elektronik bogor

Andalkan barang elektronik anda seperti laptop, televisi, handphope atau kamera. Biasanya rata-rata pengaju adalah seorang mahasiswa yang terdesak butuh uang untuk bayaran semester karena tak ingin merepotkan orangtua jadi mengandalkan barang-barang tersebut.

Mengapa bukan gadai BPKB?

Pengajuan gadai BPKB mempunyai karakteristik umum harus minimal berusia 21 tahun, sudah berpenghasilan tetap dan jika belum menikah orangtua wajib menjadi penjamin.

Bila pengaju statusnya masih mahasiswa, kami akan mengarahkan mereka agar pengaju digantikan orangtua.

Bagaimana agar proses gadai elektronik anda dapat diproses cepat? silahkan hubungi customer service kami dan lengkapi form pengajuan dibawah ini :

Mohon Lengkapi Data Sebagai Berikut :

Nama Lengkap :

Alamat :

Kota :

No. Aktif :

No. Wa :

HP/Camera/Laptop/TV :

Butuh Dana :

Tenor (Minimal 1 Minggu – Maksimal 1 bulan) :

Note : Gadai elektronik cover daerah Jabodetabek

Barang elektronik bisa di antar jemput / cod semua keinginan dan kesepakatan awal dengan konsumen, setelah mengisi data diatas lengkap anda akan langsung dihubungi oleh tim terkait untuk diproses segera.

Barang titipan aman 10000% , jangka waktu pendek sehingga barang gadai bisa segera digunakan kembali, pencairan besar (dilihat kelengkapan) dan lain-lain.

Benefit Gadai di Kandeb

tempat gadai laptop terdekat

Kami mengutamakan pelayanan ekstra, menjaga integritas, pelayanan pengajuan 24 jam setiap harinya, syarat mudah, dan transaksi cepat.

Semua sekarang bisa diakses dengan mudah dan cepat, setiap pengajuan akan kami bantu proses cepat asal anda dapat koperatif karena konsumen setiap harinya sangat banyak bila anda sulit dihubungi untuk proses lebih lanjut maka pengajuan berjalan lambat sedangkan konsumen pasti butuh uang sekarang.

Jaman digital siapa yang tidak punya smartphone? calon konsumen bisa mengajukan via whatsapp atau pesan singkat (sms).

Maaf sebelumnya kami tidak menerima telepon via whatsapp karena konsumen sangat banyak dan cukup mengganggu jalannya permohonan dana tunai gadai elektronik, BPKB dan Surat Hak Milik/SHGB Ruko.

Perkembangan teknologi dan informasi tidak mengenal status sosial manapun semua dapat orang nikmati.

Begitulah kami mengikuti perkembangan jaman sehingga mempermudah semua calon konsumen dari kalangan manapun.

Kendaraan bermotor saat ini sudah banyak orang memilikinya apalagi barang elektronik? Hampir setiap harinya kita pasti mengakses media apapun melalui gadget, televisi atau laptop jadi sangat jarang orang yang tidak memiliki salah satu barang berharga tersebut.

Setiap bulan banyak bermunculan merk dan spec smartphone terbaru di pasaran, mula dari anak-anak kawula muda, sampai orangtua pasti memilikinya.

Ini merupakan cara tersingkat mendapatkan sejumlah uang dalam jumlah tidak terlalu besar dan tenor atau jangka waktu singkat.

Informasi lain mengenai gadai elektronik ini adalah kami mengenakan biaya administrasi jasa, penitipan 1 minggu sebesar Rp. 25.000 dan 1 bulan Rp. 50.000. Biaya jasa tersebut dikalikan dengan pencairan.

Baca Juga : Solusi Bayar Hutang Cepat Agar Tidak Menumpuk

Barang tersebut diterima oleh tim, mereka cek dan hari itu juga langsung cair. Kami sebut dengan pencairan instan, perlu dana tambahan kos tanpa ingin menyusahkan orangtua? bisa coba gadaikan barang elektronik di Kandeb dan hubungi customer service.

Daripada harus terburu-buru menjual aset emas perhiasan anda, sayang sekali padahal harga emas selalu naik turun setiap harinya. Bukannya mendapatkan dana pinjaman besar malah jauh lebih rendah.

Barang yang digadaikan pencairannya mencapai 80% (dilihat harga bekas saat ini) sudah begitu pencairan dana dilakukan hari itu juga.

jadi tidak perlu berkecil hati atau sampai pesimis tidak akan dapat uang pinjaman, belum mencoba menggadaikan tapi sudah putus asa dan mengambil keputusan untuk meminjam kepada rentenir atau menjual aset berharga emas.

Kalau menggadaikan emas perhiasan pun perlu beberapa pcs baru untuk nominal besar. Maka dari itu lebih mengambil keputusan gadai elektronik proses cepat berplafond besar.

Rata-rata orang mempunyai smartphone atau gadget 2 pcs, ada juga dalam 1 keluarga mempunyai 1 pcs komputer dan 3 pcs laptop.

Tetapi kami tidak menerima gadai komputer, jadi alternatifnya adalah laptop sebab tidak terlalu memakan tempat terlalu banyak sudah begitu laptop cukup ringan dan mudah dijinjing.

Berikut adalah barang-barang yang tidak kami terima dalam gadai elektronik :

  • Mesin Cuci
  • Komputer
  • AC
  • Microwafe
  • Radio
  • DVD Player

Tim kami sangat berpengalaman di bidang gadai elektronik selama 7 tahun, profesional dan berdedikasi tinggi.

Saran dari kami sebelum menggadaikan barang mohon cek kembali apakah ada error pada mesin atau tidak.

Perhatikan hardware dan software, pastikan kondisi laptop anda berfungsi dengan baik dan normal, sebab itu cukup mempengaruhi.

pencairan dana pinjaman besar

Bila terdapat lecet atau kerusakan setelah penebusan barang konsumen bisa mengajukan komplain langsung. Namun sebelumnya anda harus pastikan dulu kalau kondisi awal barang gadai memang bagus.

Gadai elektronik memang cocok untuk kaum milenial yang belum berpenghasilan tetap tapi ingin mendapatkan pinjaman dana dengan jangka waktu singkat.

Dibandingkan KTA, notabennya tanpa agunan tapi ternyata bunga yang dikenakan lumayan besar sudah begitu dan banyak persyaratan harus terpenuhi sekaligus pembayaran kredit (bila ada) tidak boleh mengalami telat bayar.

Kredit Tanpa Agunan pencairan besar bisa didapatkan jika mempunyai kartu kredit, tim analis akan mengecek pembayaran CC apakah lancar atau sering terlambat.

Cukup menyusahkan bukan? untuk itu menggdai barang elektronik adalah solusi lain dari KTA, karena tanpa BI Checking, tanpa survey, pencairan instan (langsung hari itu juga cash).

gadai elektronik mudah

Menjelang hari raya lebaran idul fitri atau idul adha banyak konsumen yang menggadaikan barang elektronik dan BPKB kendaraan bermotor peningkatan dari hari biasa 150%.

Jadi memang pengajuan 2 agunan tersebut sangat banyak digunakan oleh para konsumen, tim kami sebelum memasarkan sesuatu melewati analisis panjang sesuai kebutuhan masyarakat sekitar.

Sehingga semua produk yang ditawarkan memang sudah teruji dan menjawab semua kebutuhan para konsumen.

Kami sudah melayani para konsumen lebih dari 5 tahun jadi sudah tidak diragukan lagi kinerja kami, bila anda sopan, koperatif dan mudah dihubungi kami pun segan.

Ingat bila anda berlaku kurang sopan itu akan mempengaruhi pengajuan anda dimanapun apalagi pihak Bank yang super ketat penyeleksian nasabahnya.

Banyak tempat gadai yang menjanjikan pengajuan tanpa bunga dan administrasi tapi ternyata angsuran perbulannya sangat besar.

Kami memang sengaja menyediakan tenor singkat bertujuan agar para konsumen bisa melunasi cepat dan dapat menggunakan barang elektroniknya kembali untuk membantu aktivitas sehari-hari.

Untuk mereka yang memberikan tenor waktu sangat panjang perlu anda pikirkan memang konsumen bisa mengumpulkan uangnya terlebih dahulu tapi apa anda yakin barang tersebut aman selama berbulan-bulan?

Pengajuan gadai elektronik di kandeb? segera proses, langsung copy paste format diatas, lengkapi data pengajuan dan kirimkan ke nomor yang tertera di website. Transaksi aman, nyaman, mudah dan tanpa survey barang siap antar jemput.

kandeb
WhatsApp Chat Saja