Jangan Gunakan Tabungan untuk Berbisnis

jangan gunakan tabungan untuk berbisnis

Mengapa disarankan agar jangan gunakan tabungan untuk berbisnis padahal banyak orang sengaja mengumpulkan uangnya untuk melaksanakan niat mendirikan suatu usaha?

Jawabannya adalah karena resikonya sangatlah tinggi.

Mungkin banyak yang akan berkata, bisnis memang penuh resiko, jadi tidak ada salahnya berani mengambil resiko sejak awal.

Lagipula tujuan utama mengumpulkan dana ialah sebagai modal usaha, yang berarti seluruh rencana telah dirancang sedemikian rupa.

Itu memang benar, dan pada umumnya setiap orang pasti melakukan hal seperti itu di masa-masa awal berbisnis.

Tapi bagaimana jika Anda menjalankannya dengan menggunakan dana pihak ketiga atau dengan kata lain yaitu berani berhutang.

Perlu diketahui bahwa banyak orang yang melakukan cara ini. Mereka berani berhutang karena sudah yakin pada apa yang akan dikerjakannya.

Dan pastinya uang tabungan yang memang sudah dialokasikan untuk kebutuhan bisnis, bisa menjadi dana cadangan bagi keperluan lainnya.

Lalu bagaimana dengan bunganya?

Bukankah itu akan menjadi beban tersendiri bagi si peminjam?

Mohon perhatikan ini, utang akan menjadi beban apabila digunakan untuk kebutuhan konsumtif. Jika ia dimanfaatkan untuk sesuatu yang produktif, maka itu justru bisa menjadi sumber penghasil uang bagi Anda.

Istilah umumnya yaitu, menghasilkan uang dengan uang.

Cara tersebut banyak digunakan oleh orang kaya, jadi jangan heran apabila mayoritas orang tajir justru utangnya juga banyak.

Segera Cari Pinjaman Uang dan Jangan Gunakan Tabungan untuk Berbisnis

hutang produktif

Banyak fasilitas yang dapat Anda manfaatkan, salah satunya adalah situs kandeb.com ini yang melayani dana tunai dengan gadai bpkb mobil, jaminan bpkb motor dan agunan sertifikat rumah.

Apakah artikel ini sengaja dibuat hanya untuk mengarahkan para pembaca supaya mengambil pinjaman uang?

Ya betul.

Mengapa?

Karena banyak sekali konsumen kami juga dari kalangan pengusaha sukses yang bisnisnya sudah menghasilkan keuntungan tinggi.

Dan kami pun bertanya kepada mereka. “mengapa Anda mengambil pinjaman atau loan padahal bisa menggunakan profit perusahaan untuk menjalankan bisnis?”.

Mereka menjawab, “hasil keuntungan yang diperoleh tidak mungkin digunakan sebagai modal sepenuhnya untuk perputaran produksi, karena selain mungkin tidak akan cukup, uang tersebut jika dipaksa digunakan, maka tidak akan ada yang namanya dana / cash on hand bagi perusahaan”.

Mereka akhirnya mengistilahkan secara sederhana, bahwa perusahaan dan bisnis pun butuh yang namanya “tabungan”.

Ketidakpastian apa yang akan terjadi di masa depan perlu diantisipasi sejak dini, oleh sebab itu cara terbaik agar bisnis terus berjalan adalah dengan berhutang.

Biarlah usaha kita tersebut yang akan membayar “hutangnya sendiri”. Setiap orang pasti memiliki hutang, tetapi sangat sedikit sekali yang digunakan untuk hal produktif.

Itulah yang menyebabkan muncul anggapan miring bahwa tidak baik jika berhutang. Padahal akibat kesalahan sendiri justru menimbulkan “ketakutan” di masyarakat karena persepsi-persepsi tersebut.

Jangan gunakan tabungan untuk berbisnis merupakan saran yang sangat konstruktif dan mampu menghindarkan Anda pada bencana finansial di kemudian hari.

Ingat. Antisipasi adalah kunci penting untuk ketenangan hidup Anda di masa yang akan datang.

Cari Pinjaman Uang Pun Tidak Bisa Sembarangan

sukses kaya dari berbisnis

Mungkin diluar sana banyak sekali perusahaan finance yang menawarkan Anda berbagai jenis produk kredit multiguna dan juga KTA.

Namun yang jadi pertanyaannya, apakah semua tawaran tersebut baik?

Tentu tidak, beberapa diantaranya justru akan menyusahkan Anda kedepannya. Perlu ketelitian dalam memilih mana layanan dana tunai yang terbaik.

Jika Anda tidak ingin repot, silakan langsung saja ajukan di kandeb.com ini karena sudah terbukti kualitas layanannya.

Tapi tidak ada salahnya kami disini menjelaskan mengenai produk pinjaman seperti apa yang harus diambil beserta keunggulannya.

Sebelumnya kami infokan pada Anda bahwa perbandingan hanya untuk kredit tanpa agunan atau KTA dengan pinjaman sistem gadai.

Mengapa hanya dua fasilitas tersebut?

Karena jenis pinjamannya yang paling banyak digunakan oleh masyarakat luas.

Lalu mana yang harus dipilih?

Tentu dana tunai dengan gadai bpkb atau sertifikat yang paling dapat diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah baik itu produktif maupun konsumtif.

Alasannya:

Bunga Terendah

cari utangan cepat

Siapa sih yang tidak tertarik ambil kredit jika rate diberikan sangat rendah atau di kisaran 1%an saja perbulannya?

Hal pertama ketika seseorang mencari pinjaman uang, tentu akan mempertimbangkan faktor ini terlebih dahulu.

Dulu perbankan selalu menjadi acuan karena memang tidak ada perusahaan finance yang mampu mengunggulinya.

Tapi sekarang sudah banyak perusahaan leasing / multifinance dan BPR yang berani menawarkan suku bunga hampir serendah bank.

Untuk KTA karena tidak menggunakan jaminan, maka pihak kreditur pun tidak berani memberikan angsuran rendah.

Rata-rata bunga KTA ada di kisaran diatas 5% perbulannya, itupun sudah paling rendah, jika anda mau melakukan pengecekan, bahkan ada yang 10% – 15% sebulan.

Proses Paling Gampang (Anti Ribet)

tabungan bukan untuk modal usaha

Anda boleh buktikan sendiri, diantara seluruh produk keuangan khususnya kredit atau pinjaman dana, proses dengan sistem gadai dijamin paling mudah.

Mengapa?

Karena adanya jaminan, sehingga resiko yang akan ditanggung oleh pihak kreditur pun makin kecil. Bagi konsumen yang sudah memiliki pengalaman mengajukan kredit pasti akan menyadarinya.

Yaitu, dulu pasti rumit dan sulit sekali karena wajib seluruh dokumen dipersiapkan, belum lagi data yang musti dilengkapi sangatlah banyak.

Itupun belum tentu disetujui pengajuannya atau memiliki kemungkinan akan ditolak atau reject setelah survey.

Tapi sekarang semenjak banyak pemain di bidang ini, seluruh perusahaan makin berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik dan tercepat supaya masyarakat lebih memilihnya.

Di kandeb.com seluruh mitra leasing resmi kami tentu yang paling mudah diantara lainnya. Itu sudah terbukti dan silakan Anda buktikan sendiri.

Tanpa BI Checking

Sebagai situs yang menawarkan solusi jitu supaya jangan gunakan tabungan untuk berbisnis, tentu kami pun juga harus menginformasikan seluruh alasannya.

Termasuk hal mengenai tahapan serta prosedur mengajukan pinjaman serta keuntungan pilih layanan dari situs kami.

Tentu sudah menjadi rahasia umum bahwa hampir semua orang pasti memiliki riwayat buruk untuk BI Checkingnya.

Siapapun itu pasti mengalami kredit tidak terlalu bagus, baik itu karena data pribadinya dipinjam oleh orang lain atau memang dirinya sendirilah yang bermasalah.

Merasa SLIK, Pefindo atau BI Checking-nya buruk?

Tidak perlu buang-buang waktu atau tenaga untuk ajukan pinjaman KTA maupun kredit lainnya di perbankan.

Karena sudah pasti akan langsung di reject tanpa perlu mempertimbangkan kapasitas Anda yang lainnya.

Tetapi kalau dengan gadai bpkb mobil / gadai bpkb motor, pengajuan Anda bahkan bisa cair dengan plafon pencairan tertinggi (perhitungan awal sesuai OTR berlaku).

Jangan Sampai Masalah Keuangan Mengganggu Tujuan Anda untuk Berbisnis

bisnis tanpa modal uang agar jangan gunakan tabungan untuk berbisnis

Uang memang adalah salah satu komponen utama supaya rencana usaha kita bisa jalan. Tetapi tidak memiliki dana besar bukan berarti langkah kita akan terhenti begitu saja.

Masih banyak cara bisa ditempuh, terus yakinlah bahwa tidak memiliki banyak sumber dana tak akan menyurutkan niat Anda untuk berbisnis.

Sekarang sudah ada tempat pinjam uang terbaik dan terpercaya dari kandeb yang mampu memenuhi seluruh keperluan Anda jika butuh dana cepat jaminan bpkb bunga rendah.

Kemudahan prosedur tentu menjadi prioritas kami, oleh sebab itu sekarang para nasabah tidak usah kebingungan cari kredit multiguna kesana-kemari.

Apapun usaha yang akan dijalani, tetaplah memegang prinsip penting ini yaitu jangan gunakan tabungan untuk berbisnis.

Pakai dana ketiga saja, investor merupakan salah satu solusi tepat apabila relasi Anda kuat dan kredibilitas Anda sudah sangat terpercaya di mata banyak orang.

Silakan bagikan informasi penting ini ke semua orang supaya tidak salah langkah dalam membuat berbagai keputusan mengenai seluruh mekanisme bisnisnya.

kandeb
WhatsApp Chat Saja