Jasa Rentenir Tanpa Jaminan dan Bunga Tinggi? Yakin Masih Mau?

Jasa Rentenir

Tengkulak atau bisa kita kenal dengan jasa rentenir paling banyak terdapat di daerah luar jakarta karena mereka masih meyakini bahwa rentenir dapat membantu para warga mendapatkan uang.

Belum terlalu pahamnya mengenai pengajuan secara online dan penjemputan data oleh surveyor atau tim lapangan membuat mereka mengambil jalan pintas.

Kurangnya akses internet dan keterbatasan spek handphone juga bisa mempengaruhi para warga mengajukan pinjaman. Misal, hp calon debitur tipe CDMA dan tidak ada layanan browser.

Jasa Rentenir

jasa rentenir di surabaya

Tanpa jaminan merupakan daya tarik yang membuat calon konsumen mudah terlena, sebab barang-barang dirumah tidak perlu digadaikan.

Disadari atau tidak akibat gagal bayar hutang membuat isi rumah hilang karena diambil oleh para ajudan sang lintah darat.

Bunga yang diberikan oleh jasa rentenir lebih tinggi karena tanpa jaminan, tengkulak pasti juga tidak mau mengalami kerugian kehilangan banyak uang, apalagi uang tersebut menggunakan dana pribadi.

Terjadinya kasus penagihan oleh anak buah rentenir membuat stigma negatif mengenai pinjaman dana.

Mengapa tidak pernah disarankan mengajukan pinjaman dana tanpa survey atau tanpa jaminan?

Karena segala prosedur mereka tidak jelas, anda memang tinggal mendatangi rumah lintah darat dan menyampaikan maksud dan tujuan.

Ada rentenir yang secara transparan menginfokan pengembalian dana namun ada juga yang tidak memberikan dokumen perjanjian hitam diatas putih dan langsung memberikan uang.

Resiko terbesar adalah konsumen lari dari tanggungjawab dan ketika ditagih anak buah rentenir selalu susah ditemui.

jasa rentenir jakarta timur

Keunggulan pengajuan menggunakan jaminan dan survey adalah pencairan sangat besar menggunakan jaminan BPKB mobil dan SHM.

Kebutuhan akan uang dan tingginya gaya hidup baik di desa atau perkotaan membuat para rentenir tanpa jaminan di daerah tempat tinggal banyak tersebar, orang yang membuka jasa pinjaman uang tersebut selalu memberikan iming-iming kepada para konsumen.

Tingginya gaya hidup membuat konsumen selalu mencari jalan alternatif agar selalu terlihat “bagus” dari segi penampilan.

Mendekati hari raya lebaran membuat mereka harus berpikir cepat mendapatkan dana pinjaman untuk pulang ke kampung halaman.

Enggan meminjam ke teman karena malu atau karena mereka juga mempunyai keperluan tersendiri membuat mereka melakukan pinjaman dana di kandeb.

Ada konsumen berkeluh kesah karena kesalahan mengajukan dana tanpa jaminan di jasa rentenir sekitar rumah (tetangga).

Ada juga yang berkeliling ke rumah warga menawarkan pinjaman tanpa jaminan, sasaran utama adalah golongan menengah kebawah dan pendidikan minim tapi tak menutup kemungkinan golongan menengah keatas juga terjebak walaupun kecil kemungkinan mereka mau.

Pernah tidak anda mengalami teror pesan sms yang ditujukkan untuk seseorang dan meminta menyampaikan pesan melunasi hutang di aplikasi tersebut?

Sudah malu mengganggu pula, anda tidak merasa berhutang harus kena imbasnya, dari awal sepertinya calon konsumen sudah salah asal mendownload aplikasi tapi tidak memperhatikan ketentuannya seperti mengizinkan aplikasi mengakses data diri dan seluruh nomor konsumen.

Membantu sekaligus meneror dan mencekik masyarakat, jika berniat mendownload aplikasi pinjaman selalu pastikan jika aplikasi itu tidak meminta pengaksesan kontak, data diri, foto dan lokasi anda.

rentenir online langsung cair

Teman, orangtua dan kerabat pasti sangat risih menerima sms tentang penagihan hutang. Dampak negatif lainnya adalah membuat hubungan antar saudara rusak.

Jadi bila anda masih berpikir tanpa jaminan dan tanpa survey aman-aman saja, sangat salah.

Kandeb mempunyai konsep membantu pengajuan dana konsumen menggunakan jaminan, diihat dari sisi pencairan sangat besar dan cukup menggadaikan BPKB kendaraan sebagai agunan dipastikan aman.

Kendaraan mau dipakai bekerja? masih bisa, mau mancari pendapatan tambahan untuk bayar angsuran? bisa juga. Tidak menggangu keseharian aktivitas anda.

Jatuh tempo pembayaran kredit tapi konsumen belum bisa membayar, tim akan menghubungi untuk sekedar mengingatkan tujuannya agar para konsumen tidak dikenakan denda terlalu banyak nantinya karena pembayaran selalu lewat dari jatuh tempo.

Lintah darat selalu merajalela? itu dikarenakan masih ada orang yang membutuhkan padahal konsekuensi dan bunga sangat besar dibandingkan lembaga keuangan lain.

Rakyat kecil selalu yang menjadi korban lintah darat, kalau di pedesaan biasanya para petani selalu menggunakan jasa rentenir.

Tak mampu bayar? hasil tani langsung diambil secara paksa, iya kalau sawah itu punya petani tersebut. tapi kalau bukan?

Penghasilan tidak seberapa tercekik hutang rentenir lagi, belum lagi bunga yang semakin menggulung dan besar.

Pinjaman di Bank memang rumit dan prosedur panjang, proses selektif nasabah yang sangat ketat membuat orang enggan mengajukan disana.

Sebaiknya hilangkan pemikiran mengenai rentenir = tanpa jaminan = penolong, tanpa kalian ketahui akibat ke depannya.

Bagaimana cara mudah mendapatkan dana cepat di kandeb?

Untuk anda yang sudah menikah pasangan wajib tahu, bertempat tinggal kos belum bisa kami bantu proses lebih lanjut, plat kaleng dan pajak mati bisa dibantu proses.

Pengajuan dan survey pagi pencairan dana bisa dilakukan sore hari transfer atau cash sesuai keinginan konsumen.

Take over mobil yang masih kredit dan take over BPKB motor 2 fasilitas yang kandeb sediakan agar para konsumen tetap bisa mendapatkan dana pinjaman walaupun BPKB belum ada ditangan.

kembali ke pembahasan lintah darat/jasa rentenir atau bank keliling dimanfaatkan oknum tak bertanggungjawab untuk mengambil keuntungan dari masyarakat.

Kenaikan harga bahan pokok akibat krisis global membuat orang sulit memenuhi keperluan sehari-hari.

Resiko Meminjam di Rentenir Tanpa Jaminan

resiko pinjaman tanpa jaminan

Masih nekat meminjam di lintah darat, simak resiko yang akan anda terima :

  • Trauma Berkepanjangan

Keluarga anda akan menjadi korban hutang tak kunjung lunas terbayar dan bunga semakin membengkang, anak buah rentenir setiap hari terus datang untuk menagih dengan cara tidak baik serta menakut-nakuti anggota keluarga bisa berakibat trauma parah.

  • Hilangnya Nyawa

Banyak kasus pembunuhan yang terjadi karena peminjam tidak dapat membayar angsuran beserta bunganya, tindak kekerasan seringkali mereka lakukan.

  • Pelecehan

Dikampung-kampung siapa yang tak mampu membayar hutang baik angsuran atau suku bunganya anak gadis anda menjadi korban tuan tanah/lintah darat.

Mudahnya persyaratan bahkan tanpa jaminan apapun seharusnya membuat anda bertanya-tanya, tidak adanya perjanjian hitam diatas putih yang jelas. Kalaupun ada jangan asal menandatangani khususnya dokumen kosong.

Kandeb sudah membantu lebih dari ribuan konsumen selama bertahun-tahun secara profesional. pengajuan menggunakan jaminan (produk selalu terupdate) menyesuaikan kebutuhan masyarakat dengan riset.

Proses pengajuan cepat mulai dari survey sampai pencairan uang, anda sesuai kriteria tidak ada lagi keraguan untuk dana cair hitungan jam saja. Persiapkan dokumen Kartu keluarga, KTP, BPKB asli, STNK Fotocopy, Rekening listrik dan dokumen lainnya akan diinfokan oleh tim.

Sekarang pertanyaannya adalah masih maukah mengajukan dana menggunakan jasa rentenir tanpa jaminan dan masuk lingkaran hutang tak kunjung lunas?

kandeb
WhatsApp Chat Saja