Pinjaman Cepat Cair (Syarat Mudah & Tanpa BI Checking)

pinjaman cepat cair

Sedang butuh uang tunai hari ini? Segera ajukan pinjaman cepat cair dengan menggunakan jaminan BPKB Mobil atau Motor di tempat kami.

Kandeb.com adalah situs pinjaman online langsung cair tanpa ribet dan bunga rendah se-Indonesia.

Semua syarat dipastikan mudah sehingga nasabah dapat memperoleh dana secara tepat waktu.

Keunggulan lainnya adalah tanpa BI checking, menerima take over (mobil) dari leasing atau bank lain serta BPKB pasti aman karena tidak digadaikan kepada pihak ketiga.

Saat ini layanan kredit dengan agunan BPKB jauh lebih baik dibandingkan tanpa jaminan karena dari segi prosedur saja kami sudah jauh lebih unggul.

Memang kita semua tahu bahwa KTA memiliki satu keunggulan utama yaitu tidak adanya sesuatu yang harus digadaikan.

Namun sebelum Anda memutuskan untuk lebih memilih fasilitas tersebut, ada baiknya teliti lebih dahulu mengenai detail hitungan, bunga, prosedur dan lain-lain.

Setelah itu Anda akan sadar dan mengetahui bahwa kandeb memiliki banyak keuntungan dibandingkan KTA.

Berikut ini adalah layanan pinjaman cepat cair bagi yang butuh uang sekarang (klik link dibawah ini):

Klik link diatas (setiap wilayah) atau hubungi nomor 087876723437 (WA/SMS/Tlp) untuk respon cepat pengajuan dana.

Jika lokasi Anda saat ini tidak tercantum pada list diatas, JANGAN KHAWATIR karena kami menjangkau hingga ke seluruh pelosok Indonesia.

Cabang kami ada 500 kantor tersebar di setiap kota. Sistem cross branch milik kami mampu membantu semua nasabah.

Hanya ada dua lokasi yang tidak kami cover yaitu Aceh & Madura, selain kedua wilayah tersebut, pengajuan bisa diproses.

Sebenarnya kandeb juga memiliki pelayanan gadai sertifkat rumah (SHM) / ruko (SHGB), namun persyaratannya sedikit rumit daripada BPKB.

Untuk lokasi gadai sertifikat hak milik hanya berlaku di wilayah Jabodetabek saja dengan biaya appraisal diawal.

Keutamaan Pinjaman Cepat Cair bagi Solusi Keuangan Anda

pinjaman online cepat

Semakin sulitnya keadaan ekonomi Indonesia saat ini memberikan dampak signifikan terhadap keberlangsungan bisnis.

Efek lainnya adalah daya beli masyarakat menurun dan jurang antara si kaya dan si miskin menjadi semakin terjal.

Sulitnya lapangan kerja akan semakin memperparah keadaan, salah satu solusi supaya angka pengangguran tidak semakin membengkak adalah dengan mendorong masyarakat untuk berwirausaha.

Namun untuk berbisnis pun ada tantangan tersendiri yaitu masalah modal usaha. Kita semua sudah mengetahui bahwa rata-rata penghasilan pekerja di Indonesia masih sangat kecil.

Oleh karena itu masih banyak masyarakat yang merasa takut untuk terjun berbisnis karena terkendala modal.

Tapi jangan khawatir karena sekarang sudah ada situs kandeb.com yang bisa memberikan Anda modal usaha atau pinjaman cepat cair gadai BPKB mobil motor.

Untuk mengetahui semua keuntungan dari gadai tersebut, silakan klik link diatas atau di awal artikel ini (informasi per wilayah).

3 cara memperoleh dana tunai untuk modal bisnis:

pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan

  1. Menggunakan tabungan simpanan pribadi.
  2. Menjual seluruh aset berharga.
  3. Menggadaikan BPKB Motor, Mobil atau SHM.

Dari ketiga cara diatas, hanya cara nomor 3 saja yang dapat diandalkan serta tidak mengganggu keberadaan simpanan pribadi Anda.

Lalu apa alasannya?

Mari kita jabarkan secara detail disini. Apabila Anda menggunakan uang tabungan sebagai modal usaha, maka resikonya sangat tinggi.

Karena jika sedang membutuhkan dana darurat seperti ketika masuk rumah sakit atau dana pendidikan Anak sekolah.

Maka tidak ada lagi uang di tabungan yang bisa digunakan. Oleh sebab itu, pantang bagi Anda mengotak-atik simpanan di rekening.

Cara nomor 2. Itu lebih beresiko lagi, selain jual barang itu membutuhkan waktu lama, sedangkan Anda sedang membutuhkan uang tunai cepat cair.

Maka itu bukanlah sebuah solusi cerdas mencari modal bisnis, alasan lain adalah, harga barang selalu turun setiap bulannya, jadi uang yang Anda peroleh tidak akan maksimal.

Cara ketiga wajib ditempuh bagi Anda yang tidak ingin menyesal di kemudian hari. Jangan takut sama bunga, karena pinjaman gadai bpkb, bunganya tidak mencekik seperti di KTA (kredit tanpa agunan).

Kelebihan mengambil cara ketiga adalah proses sangat cepat, tidak ada provisi, tidak merepotkan orang lain, Anda bisa tidur nyenyak diakibatkan bunga paling rendah.

Tunggu dulu. Ada baiknya kemudahan dari kami dapat dimanfaatkan secara cermat dan jangan sampai nasabah khilaf karena dana yang diterima sangat besar.

Supaya nasabah mampu menggunakan uang dengan baik, berikut ini sedikit kami berikan tips dan trik mengenai hal perlu dilakukan sebelum melakukan pengajuan dana tunai cepat cair.

  1. Tentukan nominal uang yang dibutuhkan

pinjaman cepat cair tanpa jaminan

Perencanaan awal perlu dilakukan supaya pada saat uang terlalu banyak diterima, tidak digunakan untuk sesuatu yang konsumtif.

Fokuskan pada hal bersifat produktif, apabila tertarik membeli barang terbaru, silakan beli secukupnya.

Perlu diingat, walau ada uang dari pencairan, angsuran bulanan tetap harus dibayar secara tepat waktu supaya tidak menimbulkan denda.

Hindari telat bayar, apalagi sampai gagal bayar supaya riwayat kredit Anda tetap bagus di mata lembaga keuangan.

Sebenarnya ada baiknya mengambil plafon pencairan tertinggi sebab apabila dana yang direncanakan tidak cukup, maka tidak perlu mengajukan top up dengan unit baru.

Berarti nasabah dapat terhindar dari bunga 2 kali lipat diakibatkan dua kali pengajuan. Tentu itu sangat memberatkan bukan.

Salah satu cara paling efektif untuk menghindari penyalahgunaan dana adalah dengan menyiapkan instrumen investasi seperti emas, deposito, saham, reksadana atau obligasi.

Itu lebih baik agar manajemen keuangan Anda terkontrol bahkan dana pinjaman mampu membiayai dirinya sendiri.

  1. Kroscek tempat pinjam uang secara online

pinjaman cepat cair dalam hitungan menit

PERLU DIINGAT, banyaknya situs pinjaman uang bertebaran di internet, bukan berarti langsung dapat ditelan secara mentah-mentah promosinya.

Kecuali Anda sudah memilih kandeb.com yang memang apa ditawarkan sesuai dengan kenyataan di lapangan.

Waspada terhadap gimmick seperti bunga 0%, proses tanpa survey, tidak perlu bayar angsuran, proses 1 hari cair gadai bpkb mobil, tidak perlu cek fisik kendaraan dan masih banyak lagi.

Kami tegaskan bahwa semua itu hanyalah sesuatu tidak masuk akal karena secara logika, setiap perusahaan finance (bank atau leasing) pasti akan berupaya untuk menghindari kredit macet.

Tentu kami tidak asal-asalan memilih konsumen mana yang layak dicairkan dananya (eligible) atau tidak layak.

Tapi bukan berarti peraturan ketat justru menghalangi kami untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan keuangan mereka.

Itulah fungsi dari tim lapangan kami yang kredibel, berkualitas dan bukan sales asal-asalan penebar janji manis.

Saat ini sudah ribuan orang kami bantu cairkan uang tanpa proses berbelit-belit, tapi tetap memenuhi persyaratan dari perusahaan.

Hal krusial tapi sering tidak diketahui oleh nasabah adalah mengenai keamanan BPKB miliknya.

Perlu diketahui bahwa beberapa lembaga finance menggadaikan kembali BPKB milik nasabah dikarenakan untuk mendapatkan loan dari bank atau pihak funder lain.

Jika tidak seperti itu maka perusahaan mereka tidak ada uang untuk mencairkan kredit kepada konsumen.

Di kandeb dapat dipastikan BPKB nasabah aman karena kami di back up oleh salah satu perusahaan leasing terbaik di Indonesia yang memiliki aset puluhan triliun rupiah.

Bunga leasing kamipun mulai dari 0.9% serta tidak ada biaya provisi alias 0%. INGAT, ini bukan promo asbun tetapi kenyataan.

Silakan buktikan sendiri keunggulan kami sebelum Anda menyesal telah memilih tempat lain dan ujung-ujungnya minta kepada kami untuk di take over ke leasing kita.

Sedikit bocoran untuk Anda mengenai dinamika pengajuan dana oleh konsumen di tempat kami.

Pada awalnya mereka mengajukan ke kandeb, tapi karena ragu dan “ngeyel”, akhirnya mereka memilih tempat lain.

Selang beberapa waktu kemudian, mereka kembali ke kami dengan perasaan menyesal karena bunga di tempat lain terasa berat mencekik.

Dan selanjutnya memohon untuk di take over kepada kami. Perhatikan ini, apabila ingin mengajukan take over, harus sudah jalan beberapa bulan.

Syarat utama untuk bisa di over yaitu, total utang di leasing sekarang harus lebih rendah dari harga OTR mobil Anda saat ini.

Oleh sebab itu. Sebelum menyesal, ada baiknya langsung percayakan kebutuhan pinjaman uang hanya kepada kami.

  1. Mengajukan pinjaman cepat cair gadai bpkb hanya di kandeb.com

jasa rentenir

Situs kami sudah melayani ribuan orang selama bertahun-tahun untuk kredit gadai BPKB mobil, motor dan SHM + IMB.

Lalu pertanyaannya, apakah situs ini merupakan perusahaan multifinance resmi yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)?

Kami merupakan website pemasaran dari perusahaan peminjaman multiguna gadai bpkb resmi yang telah terdaftar di OJK dan sudah menjadi anggota tetap APPI (Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia).

Perusahaan pembiayaan multiguna kami memiliki cabang lebih dari 500 kantor tersebar diseluruh daerah.

Agar proses pengajuan pinjaman bisa berjalan dengan cepat dan lancar, mohon agar selalu mengikuti setiap instruksi dari kami.

Hal yang sering menghambat seluruh proses peminjaman biasanya datang dari si konsumen itu sendiri.

Mengapa wajib mengikuti seluruh arahan kami?

Karena data yang diproses sangat banyak sekali setiap harinya, mulai dari gadai bpkb mobil, jaminan bpkb motor hingga gadai sertifikat (SHM).

  1. Persiapkan dokumen ketika akan di survey

pinjaman cepat cair tanpa agunan

Agar semakin mempercepat proses, ada baiknya setelah menghubungi kami saat mengajukan dana tunai, segeralah luangkan waktu untuk dilakukan survey.

Siapkan semua dokumen penting seperti:

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi KK
  • Bukti penghasilan bulanan (Slip gai / Mutasi rekening 3 bulan terakhir)
  • Bukti kepemilikan rumah apabila milik sendiri (PBB / Rek Listrik / Rek Air / Rek Telpon / AJB)
  • Jika tinggal kontrak, siapkan surat keterangan domisili dari RT atau RW setempat
  • Fotokopi STNK dan BPKB
  • Jika perusahaan atau wiraswasta, siapkan SKU, SIUP, TDP, Akta, SKD, dll

Bagaimana jika ada persyaratan dokumen yang kurang atau tidak bisa dilengkapi?

Tenang saja dan jangan khawatir, kami pasti akan bantu nasabah sampai cair, mohon kooperatif serta ikuti seluruh instruksi dari kami.

Perhatikan ini, ketika surveyor datang, jangan menyerahkan dokumen asli untuk dibawa ke kantor, namun tunjukkan saja untuk dicek keaslian dan keabsahannya.

Yang perlu diserahkan adalah fotokopi / kopiannya saja. Penyerahan BPKB asli dilakukan apabila pengajuan Anda telah disetujui.

  1. Perhatikan seluruh biaya kredit

kta jaminan bpkb

Biaya merupakan sesuatu yang pasti ada dalam proses pembiayaan multiguna, jadi justru menjadi hal yang tidak wajar apabila Anda dijanjikan promo tanpa biaya.

Lalu mengapa promo di situs ini menjanjikan tanpa biaya provisi (0%).

Perlu diketahui bahwa pada skema peminjaman dana, terdapat beberapa jenis biaya seperti biaya proses, biaya administrasi, biaya provisi, biaya asuransi dan masih banyak lagi.

Hampir seluruh lembaga keuangan pasti menerapkan biaya-biaya tersebut, tetapi yang membedakannya adalah besaran dari setiap biaya.

Ada beberapa multifinance memberikan biaya provisi tidak masuk akal tingginya dan rata-rata memang semua perusahaan seperti itu.

Hanya kami saja yang tidak pernah mengenakan biaya provisi alias nol persen, padahal bunga juga hanya mulai dari 0.9%.

Untuk gadai bpkb motor, tidak ada sama sekali biaya yang dikenakan apabila pajak hidup atau mati maksimal 2 tahun.

Jika Anda menganggap biaya kami masih besar, padahal sudah sangat rendah. Coba Anda ajukan kredit tanpa agunan (KTA) dan rasakan sendiri mana yang paling parah.

Selain banyak jenis biaya dibebankan kepada konsumen, bunga dikenakan juga tinggi sekali di KTA.

  1. Bagaimana jika pengajuan pinjaman cepat cair tidak disetujui?

leasing bpkb mobil

Hal ini merupakan momok menakutkan bagi konsumen karena masa-masa menunggu hasil persetujuan mungkin sangat menegangkan.

Pengalaman kami selama ini adalah nasabah selalu menghubungi tim marketing kami setiap jam untuk menanyakan hasilnya.

Padahal sudah dijelaskan, proses pencairan hanya memakan waktu sekitar 2 hari kerja tetapi tetap saja tidak mengurangi kekhawatiran mereka.

Bahkan ada yang sampai mengajukan disemua situs internet, padahal cukup di website kami saja dan Anda juga dapat dibantu pengajuan di tempat lain.

Bukankah lebih efektif seperti itu, nasabah lebih hemat waktu, tenaga, hemat pulsa, dan pelayanan bisa satu pintu yaitu cukup melalui kami.

Tidak perlu takut pengajuaan di approve atau di reject, karena apabila data sudah lengkap serta kapasitas bagus, maka pegajuan uang pasti cair.

Beda halnya submit aplikasi di Bank, Anda wajib was-was dikarenakan birokrasi perbankan sangat ribet dan berbelit-belit.

Pada dasarnya semua pengajuan pasti disetujui jika konsumen mau mengikuti semua proses serta arahan dari tim kami.

Penolakan biasanya sering terjadi disebabkan jumlah permintaan pencairan dari nasabah melebihi harga OTR kendaraan miliknya.

Dalam beberapa case, kami malah menyarankan menjual kendaraan konsumen apabila jumlah pengajuan plafon maksimal dirasa tidak masuk akal

  1. Menerima Take Over dari leasing lain

kredit tanpa agunan

Syarat agar bisa mengajukan take over adalah usahakan tidak pernah ada telat bayar angsuran lebih dari 30 hari di leasing sebelumnya (riwayat pembayaran baik).

Total seluruh utang yang masih berjalan saat ini tidak melebihi dari harga OTR atau plafon pencairan maksimal hitungan kami.

Ajukanlah jika tenor sudah jalan lebih dari 50% dari total tenor diambil, misalnya Anda ambil tenor 3 tahun di leasing saat ini, setidaknya sudah jalan 1.5 tahun lebih baru mengajukan take over.

Apabila Anda dan tim kami sudah sepakat mengenai hitungan angsuran serta memenuhi seluruh persyaratan dari kami, maka segera Anda informasikan ke leasing saat ini bahwa Anda ingin take over ke tempat lain.

Pengalihan pinjaman biasanya disebabkan oleh 2 hal yaitu pertama ingin mengajukan top up tapi tidak disetujui dan ingin mencari bunga yang paling ringan.

  1. Memiliki banyak channel pembayaran tagihan angsuran bulanan

pinjaman bulanan online langsung cair

Ini penting karena jika proses pencairan sudah selesai dan uang diterima sepenuhnya oleh nasabah, terkadang debitur bingung sendiri untuk pembayaran angsurannya.

Tenang saja, di tempat pinjam uang kami akan menginformasikan serta memandu konsumen mengenai tata cara pembayaran angsuran bulanannya.

Ini tidak rumit karena kami memiliki banyak sekali channel atau akses pembayaran angsuran mulai di online sampai offline.

Anda bisa bayar melalui internet banking, ATM, mobile banking, aplikasi pembayaran di smartphone, melalui bank terdekat, indomaret, alfamart, kantor pos, ke cabang langsung, dan masih banyak lagi.

Semua kemudahan akan kami berikan agar nasabah tidak merasa kesulitan memenuhi kewajibannya.

Jika anda masih bingung, kami juga memiliki layanan call center 24 jam selama 7 hari penuh melayani segala pertanyaan konsumen.

Nanti Anda akan diinformasikan selengkapnya oleh tim kami apabila pencairan dana sudah selesai dilakukan

Dari seluruh informasi yang kami berikan di artikel ini, kami sudah memenuhi semua unsur sebagai situs terbaik bagi Anda yang ingin mencari pinjaman cepat cair bunga rendah.

Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. Apabila info ini berguna bagi Anda suatu harinya, silakan di bookmark dan jika berguna bagi orang lain, silakan di share di media sosial atau di WA/Line/Telegram.

kandeb
Mobil & Sertifikat (WA Aktif)
Motor (WA Aktif)