Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah Tanpa BI Checking

Pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking

Pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking merupakan hal yang paling dicari oleh para konsumen, karena hampir 99% orang gagal mendapatkan loan disebabkan rumitnya proses di Bank.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada kredit pembiayaan atau cicilan multiguna dengan menggunakan jaminan di kandeb.com

Saat ini layanan dengan Gadai Sertifikat hanya berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Tangerang Selatan.

Jika posisi Anda ada di Bandung, pengajuan kami proses apabila kredit diatas 500 juta (mohon ikuti semua instruksi kami agar proses lancar).

Sedangkan gadai BPKB berlaku untuk seluruh daerah di Indonesia.

Pinjaman pembiayaan atau cicilan multiguna adalah sebuah produk keuangan yang mempermudah kita untuk memperoleh dana tunai secara mudah dan cepat dengan menggunakan agunan.

Anda cukup menggadaikan sertifikat rumah (SHM / SHGB), BPKB Mobil ataupun Motor saja, sudah bisa mendapatkan pinjaman uang sesuai dengan kebutuhan.

Perlu diketahui juga sebelumnya, biasanya konsumen menggunakan layanan ini karena sedang membutuhkan dana besar.

Sebelum kita lanjut lagi, sebenernya apa itu BI CHECKING? Bagi yang belum paham, mari kita simak penjelasan berikut ini:

BI Checking (Informasi Debitur Individual / IDI HISTORIS)  merupakah suatu produk / output yang dihasilkan oleh sebuah sistem informasi debitur, yang mencakup keseluruhan informasi penyediaan uang.

Kondisi tersebut bisa dilihat apakah konsumen LANCAR / MACET dalam membayar tunggakan atau angsuran kredit.

Maka dari itu, kami hadir untuk melayani konsumen dalam hal peminjaman uang dengan persyaratan mudah, pencairan cepat dan pasti cair apabila kapasitas Anda bagus.

Perhatikan ini Sebelum Mengajukan Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah Tanpa BI Checking Untuk Menghindari Terjadinya Penolakan:

finance tanpa bi checking

  1. Pemohon (debitur): Persiapkan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan.
  2. Pastikan dalam mengajukan pinjaman dana, Anda mampu untuk membayarnya sesuai dengan jumlah uang dipinjam.
  3. Dana yang debitur pinjam sebaiknya bukan untuk membayar uang muka kendaraan baik itu mobil atau motor, sebaiknya uang benar-benar digunakan untuk keadaan yang urgent / penting seperti untuk modal usaha, biaya pernikahan atau biaya pendidikan.
  4. Pastikan lokasi tempat tinggal bebas dari kawasan banjir. Apabila tempat tinggal anda berada dalam kawasan banjir, maka akan mempersempit peluang untuk lolosnya pengajuan dana.
  5. Tidak tusuk sate (di beberapa pengajuan, kondisi seperti ini masih dapat kami proses), hal ini karena banyaknya kecelakaan terjadi akibat posisi rumah mudah tertabrak kendaraan (Bukan hasil beredarnya mitos).
  6. Dekat dengan Sambungan Ekstra Tegangan Tinggi (SUTET), sebab tempat tinggal yang berada dibawah SUTET mempunyai risiko kesehatan, selain itu apabila terjadi bencana alam SUTET dapat roboh / konslet.
  7. Lokasi tempat tinggal debitur bukan merupakan bekas TKP kejahatan. Jika rumah yang ingin dijadikan jaminan untuk mengajukan pinjaman tenyata lokasinya Bekas TKP (Penculikan / Pembunuhan), itu akan menjadi faktor penghambat rumah anda susah digadaikan mengingat kebanyakan orang masih percaya mengenai mitos-mitos.
  8. Lokasi rumah dekat dengan Makam tidak bisa mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking. Karena suasananya mencekam dan menyeramkan, sehingga pihak pegadaian atau bank tidak mau mengambil risiko.
  9. Bangunan sudah sangat tua. Hal ini disebabkan akan ada biaya lagi untuk merenovasi rumah tersebut apabila pengaju menggadaikannya dan otomatis pihak bank atau penggadaian akan menolaknya dengan alesan nilai jual rendah. Maka dari itu pastikan lagi kondisi rumah anda baik luar maupun dalamnya ya.

Salah satu keuntungan pinjaman melalui pihak leasing kandeb.com yaitu pemberian plafon sekitar 60% – 80% lebih besar dibandingkan bank yang hanya menyediakan 40% selain itu, harus melalui proses BI Checking tentunya.

Yap, seperti yang kalian ketahui, banyak konsumen pengajuannya ditolak karena tidak lolos saat proses pengecekan pefindo. Lalu apa sih hal lain penyebab pengajuan mereka ditolak?

Yuk kita simak, beberapa poin penting yang membuat pengajuan ditolak:

pinjaman bpr tanpa bi checking

  1. Proses Validasi Data Pemohon

Setelah mengisi form pengajuan pembiayaan multiguna baik secara online maupun offline, sebaiknya anda selalu mengecek data tersebut sebanyak 2 kali. Loh kenapa?

Memang keliahatannya sepele, namun tahukah anda apabila nomor yang diberikan tidak dapat dihubungi baik itu karena salah penulisan nomor. Maka pengajuan pinjaman akan terhambat.

  1. Kamuflase, Penipuan atau Fraud Data

Pemalsuan data diri baik itu nama, tempat tinggal, nomor telepon atau dokumen penting lainnya adalah hal fatal penyebab anda di blacklist dari leasing, finance bahkan bank manapun. Jika terbukti pemohon memalsukan data diri maka akan sulit mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking ditempat manapun.

  1. Dokumen Tidak Dapat Terbaca Dengan Jelas

Apabila nasabah mengcopy dokumen penting disarankan untuk mengecek kembali hasil copy-an tersebut untuk meminimalisir kesalahan, karena jika dokumen kelengkapan agunan tidak dapat terbaca jelas maka permohonan modal rawan ditolak.

  1. Jumlah Pengajuan Tidak Sesuai

Pinjaman dana tunai yang pemohon ajukan sebaiknya sesuai dengan nilai agunan. Maksudnya disini adalah, apabila nasabah ingin meminjam uang sebesar Rp. 75 Juta sebaiknya BPKB Mobil dijadikan jaminan bukan BPKB Motor. Jika permohonan dana tidak sesuai dengan nilai jaminan, maka pengajuan kredit pembiayaan otomatis GAGAL.

  1. Pemohon Memiliki Kendala Dalam Pembayaran Kredit

Inilah hal paling ditakutkan oleh para konsumen / pemohon pemilik sejarah kredit buruk. Proses pengecekan Blacklist Bank Indonesia, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Jika nasabah mempunyai kendala pembayaran kredit alias pembayaran macet. Maka sudah bisa dipastikan pengajuan pinjaman uang tunai pasti di reject.

Nah itulah beberapa poin penting penyebab permohonan anda gagal, untuk poin kelima biasanya pihak bank pasti akan mengeceknya (apabila pemohon mengajukan pinjaman di bank).

Kita tidak bisa pungkiri bahwa kebutuhan dari tahun ke tahun semakin meningkat & mahal tidak pula diiringi dengan pendapatan cukup.

Para konsumen menyadari bahwa kita tidak bisa 100% mengandalkan gaji UMR saja namun menggunakan pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking, untuk biaya pendidikan anak, biaya transportasi, investasi, dan tabungan.

Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan pendapatan lebih, salah satunnya adalah dengan membangun usaha / bisnis sesuai passion.

Bisnis sesuai passion akan membuat kita semakin semangat untuk menjalaninya dibandingan dengan bisnis sekedar hanyak ikut-ikutan demi meraup keuntungan.

pinjaman bank tanpa bi checking

Selain itu mungkin saja pendapatan dari bisnis akan menjadi pendapatan utama, maka dari itu pergunakanlah dana loan baik dari BPR, multifinance / leasing dengan bijak.

Untuk pinjaman diatas Rp 100 juta menggunakan sertifikat rumah memiliki resiko besar, karena apabila pemohon macet dalam pembayaran maka pihak leasing / multifinance akan mengambil memberikan surat peringatan pelunasan bahkan akan menjual rumah yang anda jaminkan sesuai perjanjian di awal.

Maka selalu tepat waktu dalam pembayaran hutang agar dapat terhindar dari terlilit cicilan bulanan maupun pembengkakan tagihan nasabah.

Banyak langkah bisa Anda tempuh seperti negosiasi ulang kepada pihak perusahaan gadai dan berkonsultasi mengenai semua permasalahan yang sedang didera.

Jangan malu untuk jujur pada pihak perusahaan finance daripada menyesal dikemudian hari karena bertahan di kondisi sulit.

Percayalah bahwa kreditur pasti akan memberikan jalan keluar terbaik bagi para debitur untuk terhindar dari kredit macet atau gagal bayar.

Trik Sebelum Mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking Agar Anda Tidak Merasa Kebingungan Saat Melakukan Pengajuan, Penting untuk Dipikirkan Beberapa Hal Berikut :Buatlah Perencanaan Matang

  1. Buatlah Perencanaan Matang
  • Kapan dana tersebut akan digunakan?
  • Bagaimanana cara membayar angsurannya?
  • Kapan anda dapat melunasi utang?

2. Kedisiplinan

pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking di bandung

Maksud dari kedisiplinan adalah dalam hal pembayaran angsuran sesuai kesepakatan atau tenor yang diambil. Apabila pemohon tidak disiplin maka akan mempersulit diri sendiri untuk mengajukan lagi kredit pembiayaan dikemudian hari.

Sejauh ini, Pinjaman atau cicilan multiguna tergolong sangat pas untuk mengajukan kredit dengan nominal cukup besar diatas Rp. 100 Juta. Apabila anda merasa belum membutuhkan dana sebesar itu, pemohon bisa menggadaikan BPKB Mobil atau motor.

Anda pasti tidak menginginkan rumah yang dijadikan jaminan tersebut ditahan atau dijual oleh pihak leasing kan? Maka dari itu disiplinlah dalam pembayaran sesuai tenor angsuran.

Untuk anda yang masih bingung karena menginginkan pinjaman cepat cair dengan syarat mudah tidak perlu cemas karena selain melayani kredit pembiayaan multiguna pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking, kami juga melayani Gadai BPKB Mobil dan Motor dengan kelebihan sebagai berikut dibandingkan dengan leasing lain:

  1. Pinjaman Mulai Dari Rp 20 Juta
  2. Proses Pencairan 1 Hari
  3. Mengcover Seluruh Indonesia
  4. Tanpa Provisi / Biaya Tambahan (0%)
  5. Bunga Paling Rendah (0.9%)
  6. Pajak Mati Lebih Dari 2 Tahun Bisa Diproses
  7. Tenor 12 – 48 Bulan
  8. BPKB masih a.n orang lain bisa diproses
  9. Kendaraan Mobil Jepang (2003) Non Jepang (2004)
  10. Kendaraan Motor Minimal Tahun 2009
  11. Tanpa BI CHECKING
  12. Data dijemput & dibantu (apabila data belum lengkap)
  13. Bisa Take Over mobil pinjaman gadai dari leasing lain dan pembelian yang belum lunas
  14. Sudah cover asuransi TLO / ALL Risk
  15. Dana akan langsung ditrasnfer ke rekening pribadi konsumen apabila pengajuan disetujui
  16. Melayani juga pinjaman dana untuk perusahaan / corporate

Persyaratan Utama sebelum mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking atau gadai BPKB motor mobil di KANDEB.com adalah pemohon wajib berusia minimal 21 tahun.

Untuk persyaratan dan dokumen yang harus disiapkan untuk karyawan atau wiraswasta pun akan berbeda, berikut akan dijelaskan poin-poin pentingnya :

take over pinjaman tanpa bi checking

BPKB Mobil

Karyawan :

  1. Fotokopi KTP Suami Istri*
  2. Fotokopi KK (Kartu Keluarga)
  3. Fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)**
  4. Slip Gaji
  5. Fotokopi STNK & BPKB Mobil

Wiraswasta atau Profesional

  1. Fotokopi KTP Suami Istri*
  2. Bukti Kepemilikan Rumah jika kepemilikan sendiri (PBB/Rekening Listrik/ Rekening Air/ Rekening Telpon)
  3. SKU Terbaru (dari RT Setempat)
  4. Mutasi Rekening 3 Bulan Terakhir (Print Out)
  5. Fotokopi STNK & BPKB Mobil

*Jika sudah menikah

**Jika ada

BPKB Motor

  1. Fotokopi Suami & Istri (Jika sudah menikah)
  2. KTP Orang Tua (Bila belum menikah)
  3. Kartu Keluarga
  4. Rekening Listrik (Jika tinggal di rumah sendiri atau orang tua)
  5. Surat keterangan domisili apabila alamat di KTP tidak sesuai dengan alamat yang ditinggali saat ini
  6. Slip Gaji (Karyawan)
  7. SKU (Surat Keterangan Usaha)

NB : Khusus slip gaji dan SKU sebenarnya tidak diperlukan, tapi untuk beberapa surveyor terkadang diminta untuk penjamin kalau konsumen serius dalam mengajukan pinjaman.

Baiklah kita lanjutkan kembali pembahasan tentang pengajuan pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking.

take over pinjaman jaminan sertifikat rumah

Apabila jaminan yang ingin digadaikan bukan atas nama pengaju sendiri melainkan orangtua atau saudara, maka diwajibkan melampirkan foto kopi KTP pemilik asli.

Jika pemilik sertifikat asli sudah menikah, maka Anda juga harus melampirkan foto kopi KTP pasangannya.

Ketika terdapat kesalahan cetak nama pada sertifikat rumah, Anda bisa meminta surat keterangan di kantor kelurahan (Surat Keterangan Beda Nama).

Surat tersebut akan digunakan sebagai pernyataan bahwa nama yang tercantum di KTP dengan di sertifikat adalah orang yang sama.

Solusi tersebut dapat dijadikan alternatif dalam melakukan pinjaman dana dalam jumlah besar baik itu untuk biaya pendidikan dan modal usaha.

Selain sertifikat rumah, BPKB Mobil ataupun Motor pun dapat dijadikan jaminan. Jika pemohon ingin mengajukan pinjaman uang tunai namun ternyata tidak tinggal di tempat sendiri (Tinggal Kontrak) dan memiliki kendaraan motor, anda tidak perlu khawatir. Konsumen tetap bisa mengajukan kredit sesuai kebutuhan dengan agunan BPKB motor mobil.

Persentase pencairan dana antara roda dua dan roda empat akan berbeda. Jangan sampai, anda menginginkan pencairan besar untuk modal usaha tetapi malah menggadaikan BPKB motor (otomatis pengajuan akan ditolak) seperti pembahasan sebelumnya.

Pengajuan dana dengan pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking biasanya akan mendapatkan kredit mulai dari Rp 100 Juta.

Persyaratan semuanya hampir sama. Penting untuk diperhatikan kembali sertifikat rumah yang dijadikan jaminan tidak dalam status sengketa atau menunggak pajak.

Jika peminjaman uang dengan agunan di approve oleh kami, maka tim surveyor akan mengecek lokasi sesuai data dari pengaju uang.

Jika ada Leasing / multifinance / bank menawarkan pinjaman TANPA MELAKUKAN SURVEY, maka dipastikan ITU PENIPUAN.

Semoga anda tidak terkecoh dengan pinjaman yang menjanjikan WAH tapi ternyata data anda malah disalahgunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Perlu diingatkan lagi, tidak semua leasing itu memberikan bunga rendah, kami berani jamin karena penerapan bunga oleh leasing lain paling kecil sekitar 2% – 3% itupun harus ada biaya provisi atau biaya tambahan bahkan melalui proses BI Chekcing, dan pencairan sekitar 4 – 5 hari.

Berbeda dengan KANDEB, apabila kelengkapan data sudah sesuai maka uang bisa cair hari itu juga dan ditransfer langsung ke rekening pribadi.

Anda sebagai pemohon diharapkan selalu teliti sebelum mengajukan pinjaman dana apalagi menggunakan agunan sertifikat rumah sebab risikonya sangat besar.

Pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking yang KANDEB tawarkan tidak hanya untuk biaya pendidikan atau modal usaha tetapi bisa juga untuk biaya liburan, perkawinan, rumah sakit, renovasi rumah, dan lain-lain.

Pembayaran angsuran pun sangat mudah tanpa mempersulit konsumen, anda dapat membayar angsuran  melalui mobile banking, internet banking, ATM, Setoran manual atau langsung ke teller dan masih banyak lagi.

Berikut perbandingan SIGNIFIKAN antara pinjaman dana di BANK dan KANDEB

pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking surabaya

BANK

  • Harus melalui BI Checking
  • Biaya Provisi atau biaya tambahan paling rendah minimal 3%
  • Adanya biaya administrasi
  • Pencairan 3 Pekan lamanya

KANDEB.com

  • Khusus jaminan BPKB Mobil tidak dikenakan biaya Provisi sama sekali (0%)
  • Tidak ada BI Checking
  • Bunga Terendah (0.9%)
  • Untuk Sertifikat yaitu hanya 1.5% perbulan
  • Pencairan 1 Hari (Dokumen lengkap) dan 1 mingguan untuk SHM / HGB

Itulah perbedaan paling signifikan apabila anda ingin mengajukan pinjaman di BANK dengan tempat kami.

Jika anda butuh solusi finansial pinjaman jaminan sertifikat rumah tanpa bi checking, proses cepat, bunga rendah, tanpa provisi dengan agunan BPKB Mobil, BPKB Motor & SHM/HGB. Kami siap membantu anda.

Untuk info lebih lanjut,

Silakan hubungi :

087876723437 – Bpk. Anto

(WA / SMS / Tlp)

kandeb
Fast Respon (Wahyu)