Rentenir Online Tanpa Jaminan? Berhati-Hatilah dengan Aplikasi Tersebut!

rentenir online

Kenapa masih banyak orang yang terjebak dengan rentenir online? Padahal asal usul mereka tidak jelas bekerjasama dengan leasing atau bank mana saja.

Bagi orang-orang yang sudah putus asa mendapatkan uang tunai karena tidak pernah bisa koperatif ketika mengajukan pinjaman menggunakan agunan serta merasa kalau tanpa agunan lebih aman masih ada di benak mereka.

Tapi buktinya?

Sempat beberapa kali kami singgung mengapa calon nasabah itu selalu gagal memperoleh pencairan dana.

Tim review Kandeb telah memaparkan fakta-fakta yang diperoleh dari calon nasabah yang mau mengajukan loan.

Mereka bercerita alasan dibalik enggan pengajuan diketahui orang lain, ternyata mereka merasa malu kalau ada orang yang mengetahuinya.

Mari kita ulas sedikit, pertama keperluan sehari-hari tiap keluarga orang berbeda-beda kalau memang anda statusnya butuh tidak ada salahnya. Ingin dan butuh adalah 2 hal berbeda tidak sama sekali.

Uang produktif yang diperoleh dari kandeb bila dikelola dengan sangat baik percayalah uang tersebut akan memberikan manfaat lebih.

Rentenir Online

rentenir batak

Kalian tahu aplikasi-aplikasi yang sering meneror anda melalui sms atau bahkan whatsapp? Aplikasi tersebut meminta anda untuk mengingatkan rekan, teman atau saudara untuk membayar hutangnya atau ada embel-embel membawa lari uang perusahaan betul?

Keinginan mendapatkan uang super singkat dengan cara yang belum tentu anda ketahui prosedurnya sebab sudah tergiur penawaran di aplikasi tersebut. Malah membuat diri sendiri terjebak di deretan hutang berbunga besar.

Kesalahan yang selalu anda tidak perhatikan adalah “perekaman” kontak pribadi. Sebelumnya di aplikasi-aplikasi itu memunculkan perintah demikian tapi tidak pernah dihiraukan karena menganggap sepele.

Sebaiknya pilihlah aplikasi yang benar-benar tidak memunculkan perintah untuk akses kontak pribadi.

Untuk itu seringkali kami himbau mengapa pengajuan menggunakan jaminan selalu lebih baik dan gunakan aplikasi yang tidak mengakses kontak pribadi.

Masih ada kok aplikasi yang dapat membantu anda mendapatkan dana cepat menggunakan agunan BPKB kendaraan tanpa embel-embeli “izinkan aplikasi merekam/menyimpan kontak” (sudah pernah dibahas di artikel sebelumnya).

Kalau rentenir perorangan pun juga masih banyak di daerah dan kota besar, mereka masih mengandalkan karena diyakin memberikan “keuntungan” bagi peminjam.

Tanpa ada hitam diatas putih atau perjanjian untuk berkomitmen membuat peminjam masih terlena.

Nyatanya dibalik semua itu ada fakta mengerikan kalau anda sudah telat bayar mereka bisa langsung saja mengambil barang-barang yang memberikan nilai lebih di rumah anda.

Baca Juga : Jasa Rentenir Tanpa Jaminan dan Bunga Tinggi? Yakin Masih Mau?

Sedangkan di kami? pengajuan menggunakan agunan dengan sistem jemput dan cek unit atau mungkin mau tanpa survey? Bisa (SK BERLAKU).

Apa yang membedakan kami dengan rentenir online diatas?

Kandeb telah bekerjasama dengan beberapa leasing rekanan yang berkredibilitas tinggi, proses bisa menghabiskan waktu sekitar 1 hari untuk motor, 2 hari kerja untuk mobil, 5-7 hari untuk SHM, dan gadai elektronik hitungan jam.

Sistem jemput data dan cek unit sangat cepat (dilihat kondisi lapangan dan tingkat koperatifan konsumen).

Kurang data atau ada dokumen yang tidak dimiliki? Silahakan langsung konsultasikan ke kami agar tim lapangan bisa memberikan solusi untuk anda.

Upaya mendapatkan dana darurat membuat orang mengambil jalan pintas selain menggunakan jasa rentenir online melalui aplikasi dan juga menjual kendaraan dengan harga sangat jatuh dibandingkan gadai di Kandeb.

Faktor yang membuat harga barang jatuh adalah belum tentu orang yang anda tawarkan benar-benar berminat 100% dengan kendaraan itu, uang yang dimiliki jumlahnya sangat sedikit, kalaupun mereka berantusias membeli pasti akan mencari harga lebih murah.

Saingan menjual barang preloved atau second sangat banyak jadi anda harus bisa menyaingi puluhan bahkan ratusan penjual.

Jaminan Vs Tanpa Jaminan

bunga rentenir

Pinjaman tanpa jaminan menawarkan funding mencapai puluhan bahkan ratusan juta pasti cair? Yakin? Ratusan juta itu bukan minimal kecil, ada beberapa faktor dari pihak kreditur menilai calon nasabahnya agar tidak mengalami kerugian atau kredit macet.

Cek BI merupakan langkah tepat bagi pinjaman tanpa agunan dalam menyeleksi calon nasabah, penilaian cukup ketat itu sengaja mereka lakukan sebagai langkah peminimalisiran gagal bayar dan lari dari tanggungjawab.

Kewajiban memiliki kartu kredit pun salah satu syarat untuk pengecekkan pembayaran (lancar / tidak). Wajib berpenghasilan tetap, sudah menjadi karyawan tetap di perusahaan minimal 2 tahun kerja, dan harus mempunyai NPWP. Itulah keutamaan fasilitas kartu kredit bisa mengajukan KTA.

Jadi pihak bank tidak perlu lagi harus report-repot mengecek histori pembayaran, tinggal lihat pembayaran tagihan kartu kredit dan proses acc atau reject lebih cepat (kadang reject tanpa konfirmasi).

Sekarang pengajuan menggunakan jaminan BPKB motor, mobil atau sertifikat. Proses lebih mudah dibandingkan tanpa jaminan, kami menerapkan sistem Non BI Checking.

Plafond pencairan sertifikat rumah bisa mencapai ratusan hingga milyaran rupiah, sesuaikan agunan dengan kebutuhan dana.

Saran kami bila membutuhkan dana tak terlalu banyak coba ajukan menggunakan BPKB kendaraan atau gadai elektronik.

keuntungan BPKB kendaraan selain dari sisi plafond adalah kendaraan tetap anda bisa gunakan dan masih menjadi milik anda. Pelunasan BPKB pun bisa dipercepat tanpa adanya pinalti cukup membayar sisa angsuran.

Pembayaran Dipercepat

rentenir uang

Fitur tersebut selalu kami tawarkan ke konsumen agar cicilan cepat lunas dan BPKB langsung berada ditangan anda.

Pembayaran agunan ada masalah sedikit? Sistem yang diterapkan rekanan Kandeb adalah menghubungi terlebih dahulu untuk mengingatkan bahwa pembayaran sudah melewati jatuh tempo.

Masih mau lanjut membahas rentenir online?

Kredit tanpa agunan ada yang memberikan pinjaman mulai dari Rp. 1 Juta – Rp. 5 Juta dengan tenggat waktu 30 hari maksimal.

Mendapatkan uang KTA dengan jaminan KTP dan Kartu Keluarga? Kesempatan ini dimanfaatkan oleh rentenir online meminjamkan uang nominal kecil menjadi daya tarik bagi calon nasabah.

Bagi anda yang terlalu terlena akan fasilitas KTP dan Kartu Keluarga tanpa memperdulikan dampak ke depannya, sebaiknya dipikirkan kembali.

Jika dipikirkan secara logika bagaimana bisa menggunakan 2 dokumen tersebut untuk nominal besar?

Kesempatan ini berpeluang besar memperburuk keuangan pribadi dan data anda, terlena bertransaksi dan menunda pembayaran KTA karena dianggap nominal rendah bisa menjadi salah satu faktor.

hukum tengkulak

Di kampung-kampung masih banyak orang yang transaksi dengan rentenir, mau itu tetangganya sendiri atau bukan.

Kurang pahamnya transaksi dengan jaminan, keterbatasan internet dan informasi, serta tidak adanya jaminan membuat mereka lebih tertarik transaksi melalui rentenir.

Walaupun sudah dipaparkan beberara kasus kekerasan yang dilakukan anak buah sang rentenir tidak membuat jera.

Sedangkan yang online? maksudnya mau mengajukan tanpa ketahuan orangtua atau istri justru malah semua kontak pribadi menghubungi anda karena merasa risih mendapatkan sms tagihan.

Rusaknya tali persaudaraan dan pertemanan karena tindakan ceroboh dan menjadi bumerang.

Bicarakan baik-baik dengan orangtua dan pasangan kalau mau mengajukan pinjaman dana di kami, tujuannya apa? agar proses bisa cepat tanpa ada hambatan dari pihak luar.

Terkadang kendala datang dari konsumen sendiri entah mungkin sulit dihubungi atau tiba-tiba konsumen belum koordinasi dengan pasangan.

Tunggu apa lagi ajukan dana tunai jaminan BPKB disini, proses mudah, cepat, tanpa ribet! Silahkan lengkapi data singkat yang diberikan customer service tim lapangan segera menghubungi.

kandeb
WhatsApp Chat Saja