Gadai BPKB Mobil Langsung Cair Tanpa Survey

gadai bpkb mobil langsung cair

Jika ingin mendapatkan pinjaman dana tunai yang cepat, maka solusi paling tepat adalah dengan gadai BPKB mobil langsung cair.

Ada banyak pilihan lembaga gadai BPKB mobil yang dapat dipilih. Kandeb.com adalah salah satu website gadai BPKB online dengan syarat dan ketentuan sangat mudah dan tidak merepotkan.

Namun sebelum mengajukan gadai BPKB mobil langsung cair, ada beberapa tips yang harus anda ketahui untuk dapat mengelola pinjaman.

Kiat Sebelum Mengajukan Pinjaman Gadai BPKB Langsung Cair

Melakukan manajemen finansial sangat penting terutama ketika anda ingin mengajukan pinjaman dengan jaminan bpkb.

Karena hal ini mempengaruhi kelancaran pembayaran angsuran kedepannya. Pastikan untuk memahami beberapa hal berikut:

  1. Kenali Tujuan

Sebelum anda mengajukan pinjaman dengan gadai BPKB mobil, pastikan untuk mengetahui apa tujuannya. Pertimbangkan terlebih dahulu, apakah tujuan yang ditetapkan tersebut benar-benar memerlukan pinjaman? Jika ya, maka anda harus konsisten menggunakan dana pinjaman hanya untuk memenuhi tujuan tersebut.

Jika sudah, anda bisa menentukan waktu tenor yang diperlukan dalam pinjaman. Lamanya waktu yang diperlukan supaya bisa melunasi pinjaman.

  1. Menghitung Dana Pinjaman

Ketahui jumlah dana yang dibutuhkan agar tujuan anda bisa terpenuhi. Anda dapat melakukan perhitungan secara menyeluruh supaya semua kebutuhan yang wajib dipenuhi tepat sasaran.

Contohnya untuk keperluan renovasi rumah, Jadi, pastikan anda sudah menghitung kebutuhan dana yang diperlukan untuk melakukan renovasi.

  1. Mencari Pinjaman dengan Bunga Lebih Rendah

Umumnya banyak orang langsung meminta perbankan saat ingin mengajukan pinjaman. Walaupun demikian, sebenarnya anda dapat mencari pilihan lembaga pinjaman lain yang menawarkan kesepakatan lebih baik.

Sebab mendapatkan pinjaman yang bunganya lebih rendah adalah hal terpenting yang dipertimbangkan saat anda mencari pinjaman.

Salah satu alternatif pinjaman yang bisa dipilih adalah dengan gadai BPKB mobil langsung cair di Kandeb.com yang menawarkan bunga rendah.

Menariknya lagi, di Kandeb.com anda bisa melakukan pelunasan dengan cepat atau lebih awal meskipun tidak harus berpatokan pada tenor waktu.

Jika kebutuhan meminjam uang ternyata bertujuan untuk renovasi rumah. Anda harus mendaftar jenis-jenis biaya yang dibutuhkan untuk renovasi rumah, agar dana pinjaman benar-benar teralokasikan dengan baik.

Jenis-jenis Biaya Untuk Renovasi Rumah

Dalam mempermudah melakukan estimasi biaya untuk renovasi rumah, maka anda bisa memuat RAB (Rencana Anggaran Biaya) dengan tersusun rapi, mencakup biaya yang diperlukan dan komponen apa saja yang harus diperbaiki. Di bawah ini ada beberapa jenis biaya yang diperlukan untuk melakukan renovasi rumah, diantaranya:

  1. Biaya Bahan Material

Untuk memperoleh material berkualitas standar, budget yang harus disiapkan sekitar Rp. 3 juta tiap meter perseginya. Sementara, untuk bahan material berkualitas premium, budget yang harus dikeluarkan harus lebih dari Rp. 4 juta tiap meter perseginya. Namun harga material tersebut juga tergantung dari kondisi tiap-tiap daerah.

  1. Biaya Tukang

Ada 3 jenis pembayaran jasa tukang, diantaranya pembayaran Borongan, harian, hingga Borongan penuh. Biasanya biaya harian akan dikenakan tarif sekitar Rp. 120 ribu – Rp. 150 ribu per harinya. Namun biaya tersebut masih belum termasuk dengan biaya material. Tapi biasanya biaya makan sudah termasuk pada biaya harian tersebut.

Sementara itu, untuk biaya Borongan umumnya dipatok mulai dari Rp. 1 juta sampai dengan Rp. 1,5 juta tiap meter perseginya.

Perhitungannya menyesuaikan luas bangunan dan bukan dari lamanya pengerjaan. Dengan demikian, apabila proses renovasi terkendala oleh hujan bisa membuat waktu pengerjaan mundur.

Namun anda tidak dikenakan tambahan biaya untuk itu. Sebagai informasi, pembayaran melalui sistem ini masih belum termasuk dengan biaya material.

Sedankan sistem pembayaran dengan Borongan penuh umumnya telah termasuk biaya material dan jasa tukang yang diperlukan.

Jadi tidak perlu lagi repot-repot untuk menghitung biaya material kembali, sebab semua dipercayakan ke kontraktor atau tukang yang berpengalaman. Tapi anda harus mempersiapkan biaya sekitar Rp. 2 juta – Rp. 4 juta tiap meter persegi jika memakai pembayaran Borongan secara penuh.

  1. Biaya Untuk Memperluas Lahan Hunian

Untuk memutuskan renovasi rumah penambahan lahan hunian atau rumah misalnya, maka harus memperhitungkan jumlah biaya pembelian tanah. Tentu saja, harga jual lahan atau tanah di kota kecil dan besar akan berbeda.

Biasanya harga tanah yang dijual di kota besar lebih tinggi daripada kota kecil. Contohnya, harga jual tanah tiap meter persegi di salah satu daerah di Bekasi harganya dipatok dari Rp. 1, 4 juta. Jika hendak merenovas lahan dengan sekitar 30m2, biaya yang perlu anda keluarkan yaitu Rp. 1,4 juta x 30 hari = Rp. 42 juta.

  1. Biaya Lain

Tidak hanya komponen utama di atas, anda juga harus mempersiapkan dana cadangan sebagai antisipasi beberapa biaya yang tidak terduga. Contohnya, jika harga jual material naik hingga memerlukan perlengkapan lainnya untuk tambahan dekorasi.

Untuk alokasi biaya cadangan tersebut, setidaknya anda harus mengalokasikan 10% dari total jumlah biaya renovasi.

Tips Gadai BPKB Mobil Untuk Renovasi Rumah

Sudah memantapkan tujuan untuk meminjam uang dengan gadai BPKB mobil untuk renovasi rumah? Apakah anda sudah melakukan perhitungan biaya yang dibutuhkan?

Jika belum, silahkan buat rancangan secara optimal dan matang, meliputi biaya dan desain. Mengenai desain, anda bisa konsultasikan ke pihak yang berpengalaman, baik itu desainer interior maupun asa arsitek.

Dapatkan pula referensi desain dari internet, baik dari Google, Youtube maupun yang lainnya. Lewat bantuan kontraktor atau tukang, anda bisa Menyusun RAB paling optimal.

Jika sudah semuanya, sekarang saatnya tinggal memproses pengajuan pinjaman gadai BPKB mobil langsung cair. Anda bisa langsung menghubungi admin Kandeb.com untuk pengajuan pinjaman.

Saat membutuhkan dana secepatnya untuk renovasi rumah, tentu saja anda butuh waktu yang cepat untuk segera mengeksekusi proses pekerjaan renovasi rumah sesuai anggaran biaya yang telah direncanakan.

Untuk itu, memilih pinjaman tunai gadai BPKB mobil langsung cair tanpa BI Checking di Kandeb.com adalah solusi yang paling tepat.

Karena dengan meminjam dana tunai di Kandeb.com, anda tidak perlu lagi menunggu proses BI checking yang rumit atau menghambat proses pengajuan dan pencairan dana yang seharusnya bisa lebih cepat dicairkan.

Kandeb.com sepenuhnya bisa membantu calon debitur untuk mendapatkan pinjaman dana agar langsung cair tanpa BI checking.

Bahkan disini, anda bisa menjaminkan BPKB untuk mobil-mobil tua dengan tenor yang cukup lama dan bunga paling ringan dibandingkan pinjaman online atau KTA. Jika pajak mobil mati, kami langsung memprosesnya.

Untuk tahun keluaran mobil yang dijadikan jaminan mulai dari tahun 1994. Jadi, anda jangan khawatir jika ternyata tahun produksi mobil yang anda miliki di bawah tahun 2000-an asalkan tidak kurang dari tahun 1994. BPKB masih atas nama orang lain juga tetap dapat diproses.

Jangan ragu memilih Kandeb.com sebagai lembaga gadai BPKB mobil langsung cair tanpa BI Checking yang telah bekerjasama dengan banyak leasing terbaik di Indonesia. Buktikan kemudahannya sekarang juga dengan menghubungi situs web Kandeb.com!

WhatsApp Chat Only