Kredit dengan Agunan BPKB Mobil, Bagi Anda yang Butuh Dana Besar

Kredit dengan Agunan BPKB Mobil

Kredit dengan Agunan BPKB Mobil. Anda membutuhkan dana banyak dalam waktu singkat? Mungkin kredit dengan agunan BPKB mobil bisa menjadi solusi yang paling tepat.

Selain pinjaman yang diperoleh lebih banyak, prosesnya juga lebih cepat dibandingkan dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan.

Oleh karena itulah gadai BPKB mobil bisa sangat diandalkan untuk keperluan urgent ketika anda sedang tidak memegang banyak uang.

Keunggulan Kredit dengan Agunan BPKB Mobil

kredit jaminan bpkb mobil syariah

Mengajukan pinjaman kredit dengan gadai BPKB mobil sebagai agunan atau jaminan memberikan anda banyak kelebihan dan kemudahan bagi anda. Berikut ini keunggulan yang akan anda peroleh, diantaranya :

  1. Proses Cepat

Salah satu keunggulan yang akan anda peroleh dengan mengajukan kredit agunan menggunakan BPKB mobil adalah prosesnya yang cepat. Jika persyaratan sudah lengkap, hanya memerlukan waktu 1-2 hari untuk survey dan pencairan dana.

Bahkan kami berani memberikan pinjaman hanya dalam 1 hari kerja (tergantung koperatifan nasabah) dan jika kondisi mobil anda memang dalam keadaan prima.

  1. Persyaratan Pengajuan yang Mudah

Anda tidak akan direpotkan dengan berbagai persyaratan pengajuan yang ribet. Pengajuan kredit dengan BPKB mobil cukup melengkapi dokumen seperti fotokopi kartu identitas, kartu keluarga, SIM, STNK, NPWP dan slip gaji selama 3 bulan terakhir.

Slip gaji tentu saja diperlukan sebagai bukti bahwa anda memiliki sumber penghasilan untuk melunasi pinjaman. Jangan lupa juga untuk menyertakan BPKB mobil atas nama anda sendiri.

  1. Jumlah Pinjaman Besar

Untuk besaran pinjaman yang bisa anda terima dengan menggadaikan BPKB mobil adalah minimal 65 persen dari nilai mobil anda dan paling tinggi bisa mencapai 85-90 persen.

Jika nilai mobil anda misalkan mencapai 500 juta berarti anda bisa mendapatkan pinjaman minimal 250 juta. Anda bisa mendapatkan pinjaman sebesar itu dalam kurun waktu yang singkat tentu menjadi keunggulan yang akan anda peroleh.

  1. Jangka Waktu Cicilan Panjang

Untuk jangka waktu cicilan disesuaikan dengan kemampuan anda dan biasanya tidak melebihi 30 persen dari gaji anda per bulan.

Otomatis dengan pinjaman uang dalam jumlah yang banyak maka waktu pengembalian atau tenornya pun bisa mencapai bertahun-tahun.

Sehingga anda tidak dipusingkan dengan besarnya cicilan yang harus anda bayarkan karena masih di batas wajar.

  1. Suku Bunga Rendah

Dibanding pengajuan kredit tanpa agunan, meminjam uang dengan agunan BPKB mobil akan mendapatkan suku bunga yang ringan atau rendah.

Baca Juga : Istilah Penting Dalam Simulasi Kredit Mobil yang Harus Diketahui

Karena jika pinjaman tanpa agunan maka perusahaan akan menetapkan bunga yang lebih tinggi untuk menutupi biaya kredit apabila debitur tiba-tiba berhenti membayar pinjaman. Hal ini dikarenakan tidak adanya aset yang dijadikan jaminan.

  1. Banyak Pilihan untuk Mencicil Pinjaman

gadai bpkb mobil di lembaga keuangan non bank

Di era yang semakin canggih ini, anda tidak perlu datang langsung ke perusahaan jika ingin membayar cicilan.

Tentu saja hal ini memberikan keuntungan bagi anda agar lebih hemat waktu dan tenaga. Anda bisa memanfaatkan ATM, m-banking atau bahkan internet banking untuk mentransfer cicilan anda.

Jika anda pinjam pada bank bisa ke minimarket atau kantor pos untuk membayar angsuran pinjaman.

  1. Hampir Semua Mobil Diterima

Semua perusahaan leasing maupun bank tidak melihat jenis mobil apa yang anda miliki. Namun lebih kepada tahun pembuatan mobilnya.

Perlu anda pahami bahwa Bank atau beberapa lembaga keuangan non Bank yang mau menerima BPKB Mobil Mewah. Kami tim kandeb bisa membantu pengajuan mobil mewah anda. Jadi tunggu apa lagi?

Biasanya untuk BPKB mobil yang diproses adalah BPKB mobil dengan tahun pembuatannya berkisar 5 tahun terakhir.

Hal ini dikarenakan nilai mobil dianggap masih tinggi jika dijual sehingga pinjaman yang akan anda terima juga semakin besar.

  1. Tidak Perlu BI Checking

Keuntungan mengajukan kredit dengan agunan BPKB mobil yang lainnya adalah tidak perlu BI checking.

Memang sebagian besar bank mensyaratkan untuk dilakukan proses BI checking, maka dari itu para calon nasabah takut untuk mengajukan ke Bank.

Sedangkan di Kandeb Pengajuan akan tetap diproses bahkan ketika anda memiliki riwayat kredit yang buruk sekalipun.

Mengapa Harus di Tempat Kami?

gadai bpkb mobil dapat berapa

Kami adalah salah satu perusahaan pembiayaan yang akan membantu mengatasi kesulitan finansial. Dengan proses yang cepat dan biaya yang paling ringan akan memudahkan anda.

Selain itu platfon pencairan paling tinggi yaitu mencapai 90 persen bahkan lebih dengan jenis mobil yang beragam bahkan mewah sekalipun.

Untuk kendaraan yang sudah mati pajaknya selama 2 tahun terakhir juga masih bisa kami bantu untuk prosesnya.

Kami juga take over mobil belum lunas dan take over BPKB yang sudah digadaikan di leasing maupun bank lainnya.

Tips Agar Pembayaran Pinjaman Berjalan Lancar

gadai bpkb mobil di leasing

Untuk anda yang mungkin masih merasa kesulitan untuk mengatur cicilan agar bisa selalu berjalan dengan lancar, berikut ini kami berikan tipsnya untuk anda.

Tips di bawah ini bisa anda praktekkan agar pembayaran cicilan pinjaman berjalan lancar dan tidak macet di tengah jalan.

  1. Hitung Kembali Pengeluaran dan Pendapatan

Salah satu yang perlu anda lakukan adalah menghitung kembali pengeluaran dan pendapatan. Hal ini akan sangat membantu karena anda bisa melihat secara rinci besaran pengeluaran dan pemasukan anda.

Pastikan bahwa besaran cicilan yang dibayarkan tiap bulan sudah ideal dengan pemasukan yang anda peroleh agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

  1. Memisahkan Rekening

Selain menghitung kembali pendapatan dan pengeluaran, maka anda juga bisa mencoba tips yang satu ini.

Sebelum mengajukan pinjaman kredit dengan agunan BPKB mobil ada baiknya anda membuat dua rekening yang berbeda.

Rekening yang satu digunakan untuk menyimpan pendapatan dan pengeluaran sehari-hari sedangkan rekening yang lain khusus digunakan untuk kepentingan pembayaran cicilan agar tidak tergabung dengan kebutuhan sehari-hari.

  1. Mengajukan Permohonan Restrukturisasi Kredit

Bagi anda yang sudah beberapa kali mengajukan pinjaman tentu sudah mengenal istilah restrukturisasi kredit. Istilah tersebut adalah salah satu cara debitur untuk kembali mengajukan permohonan mengenai kesulitan dalam memenuhi kewajibannya dan salah satunya adalah pembayaran angsuran.

Oleh karena itulah agar angsuran bisa kembali tertata dengan baik tidak ada salahnya anda mengajukan hal tersebut.

  1. Usahakan Pinjaman Lunak

Anda sebagai debitur bisa mencari pinjaman lunak dengan memindahkan nilai utang yang berasal dari pinjaman lembaga keuangan atau bank.

Anda bisa memilih salah satunya yang memiliki nilai bunga yang lebih rendah. Hal ini bertujuan untuk membantu anda menata kembali keuangan yang digunakan untuk membayar angsuran pinjaman.

Sehingga dengan begitu kas keuangan akan berjalan seimbang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

Segera hubungi kami untuk kredit dengan agunan BPKB mobil tanpa ribet dan proses cepat. Pengajuan kredit dengan BPKB mobil sebagai agunan memang sangat bisa diandalkan apalagi jika anda membutuhkan dana banyak dalam waktu yang singkat.

Setelah pengajuan, anda hanya tinggal menunggu tim mensurvey anda dan dana bisa langsung masuk ke rekening anda begitu semua proses selesai.

kandeb
WhatsApp Chat Saja