Gadai BPKB Belum Balik Nama Proses Kurang dari Sehari

Gadai BPKB Belum Balik Nama

Gadai BPKB belum balik nama bukanlah perkara besar karena di kandeb kondisi tersebut sangat bisa diatasi dengan baik. Mengingat belum tentu semua orang membeli kendaraan dalam kondisi baru atau bisa juga karena nama mereka sudah digunakan untuk kendaraan sebelumnya karena takut terkena pajak progresif sehingga ia menggunakan nama anggota keluarga lain.

Selain dapat memproses pengajuan gadai BPKB belum balik nama, pajak kendaraan yang statusnya off pun tetap dapat diproses. Maksimal untuk kendaraan (motor & mobil) tahun lama maksimal off sekitar 2 tahun sedangkan tahun 2011 ke atas maksimal mati 4 tahun.

Baca Juga : Terima Take Over Kredit Mobil dari Tempat Lain

Mau balik nama dan perpanjang pajak sekalian? Tim kami akan membantu Anda jadi debitur hanya tahu beres, yang terpenting hal tersebut sudah di sepakati oleh kedua belah pihak tanpa ada rasa keberatan. Kondisi demikian sangatlah berpengaruh terhadap alur pengajuan, maksudnya adalah cepat dan lambatnya juga tergantung pada tingkat koperatifan calon debitur. Waktu yang diperlukan sejak awal pengajuan pinjaman gadai BPKB belum balik nama adalah satu hari bahkan seringkali kurang dari sehari. Mengenai bagaimana alur pengajuannya berikut akan kami jelaskan, silahkan disimak.

Alur Pengajuan Gadai BPKB Belum Balik Nama

Dibawah ini akan kami paparkan bagaimana alur pengajuan pinjaman di kandeb.com, yaitu :

  1. Anda (calon debitur) dapat menghubungi admin kandeb.com dengan cara mengunjungi https://kandeb.com atau mengklik icon whatsapp pada bagian bawah.
  2. Admin kandeb.com akan meminta calon debitur untuk mengisi data singkat guna memudahkan admin menyeleksi cabang mana yang akan memproses pengajuan Anda.
  3. Setelah itu tim terkait akan segera menghubungi Anda sesuai data awal untuk itu pastikan nomor yang dicantumkan benar demi mempermudah komunikasi.
  4. Setelah Anda dan tim lapangan selesai mengenai plafond maksimal dan lain sebagainya langkah terakhir adalah menunggu proses acc serta pencairan dana.
  5. Berikutnya tinggal Anda membayar angsuran sesuai jangka waktu yang dipilih agar terhindar dari denda sebaiknya setiap gajian sisihkan langsung tabungan khusus cicilan / pinjaman dengan begitu riwayat pembayaranmu aman dan bye bye denda, yang lebih pentingnya lagi keuangan bulanan terkendali.

Dokumen Persyaratan Gadai BPKB Belum Balik Nama

Setiap mengajukan pinjaman dimana pun tak luput kita harus memenuhi persyaratan lain seperti dokumen, keunggulan dari pengajuan gadai BPKB belum balik nama ini dokumen yang dibutuhkan tidak serumit pinjaman jenis lain dan pasti Anda pun memilikinya. Berikut adalah beberapa dokumen tersebut :

Mobil

  • KTP debitur dan pasangan
  • Dokumen asli dan Fotokopi BPKB + STNK mobil
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • NPWP
  • PBB/Rekening Listrik/Rekening Air (Dokumen yang menunjukkan rumah atas nama pribadi)
  • Rekening Koran atau Slip Gaji (Karyawan)
  • Surat Keterangan Domisili (SKD) dibutuhkan jika debitur tinggal ngontrak
  • Dokumen pendukung lain jika dibutuhkan

Motor

  • KTP debitur dan pasangan
  • Dokumen asli dan Fotokopi BPKB + STNK
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • PBB/Rekening Listrik/Rekening Air (Dokumen yang menunjukkan rumah atas nama pribadi)
  • Rekening Koran/Slip Gaji/ID Card (Karyawan)
  • Akta/SKD/SKU (Wiraswasta)

Debitur akan dibantu oleh tim kandeb semaksimal mungkin sampai cair apabila diketahui Anda mengalami kendala kekurangan data atau dokumen tim akan segera mencarikan solusi terbaik untuk calon debitur.

BPKB mobil Anda ternyata masih ada di leasing atau sebelumnya pernah mengajukan pinjaman di tempat lain tapi sekarang Anda butuh dana darurat? Ajukan pinjaman danamu dengan fasilitas take over BPKB mobil dengan catatan angsuran yang sudah berjalan sudah sekitar 50% lebih agar Anda masih mendapatkan sisa pencairan setelah dipotong untuk melunasi pinjaman di tempat sebelumnya. Manfaat lainnya dari fasiltias take over BPKB mobil ini adalah memperkecil bunga angsuran.

Butuh dana lebih besar lagi? Ajukan saja SHM atau SHGB (Surat Hak Guna Bangunan) atas nama sendiri, pasangan atau orangtua BISA! Perlu diketahui untuk pengajuan SHM atau SHGB kami hanya melayani wilayah Jabodetabek, info lengkapnya silahkan hubungi Admin kami.

Ayo gadai BPKB belum balik nama di kandeb.com proses sehari tanpa harus khawatir menunggu lama karena prosesnya hanya sehari bahkan bisa kurang. Sekian informasi dari kami semoga berguna.

WhatsApp Chat Only